Mobil Honda Seruduk Rumah di Kota Batu, Pengemudinya Perempuan

Mobil Terbang Tabrak Rumah Warga Batu, Pengemudi Seorang perempuanMobil Terbang Tabrak Rumah Warga Batu.( (Foto Arief)
Batu, LINGKARWILIS.COM – Sebuah mobil Honda terbang dan menabrak rumah milik Paulus, warga RT 02 RW 03 Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Kamis (16/05) dini hari.

Informasi menyebutkan bahwa mobil yang dikemudikan seorang perempuan melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas di jalan raya Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

“Ada suara mobil yang melaju dengan cepat, tiba-tiba mobil terbang dan menabrak rumah warga hingga tersangkut di dalam rumah,” ujar Paulus, saksi mata sekaligus pemilik rumah, Kamis (16/05).

Baca juga : Ini Ada Lowongan Kerja Kediri dan Sekitarnya Mei 2024, Yuk Para Pencari Kerja Merapat! 

Keterangan sementara menyebutkan bahwa mobil yang terbang dan menabrak rumah tersebut diduga berasal dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Akibat insiden ini, rumah milik Paulus mengalami kerusakan berat, dan dua sepeda motor tertimbun material rumah yang hancur akibat ditabrak mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengemudi mobil, Kristus, dilarikan ke RS Karsa Husada Batu,” ungkap Paulus.

Baca juga : Ada Lowongan Kerja Kediri Mei 2024 untuk Posisi Marketing dan Masih Banyak Lagi 

Sementara itu, Paulus beruntung tidak mengalami cedera meski mengalami trauma karena saat kejadian ia baru saja tertidur lelap.

“Sementara saya tinggal di rumah saudara dekat rumah,” tutupnya.

Hingga informasi ini dikabarkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian Polres Batu.***

Reporter : Arief Juli Prabowo
Editor : Hadiyin

Leave a Reply