Paguyuban Lurah di Kecamatan Mojoroto Bagi-bagi Takjil, Upaya Mempererat Persaudaraan di Bulan Ramadhan

Paguyuban Lurah di Kecamatan Mojoroto Bagi-bagi Takjil, Upaya Mempererat Persaudaraan di Bulan RamadhanPaguyuban Lurah di Kecamatan Mojoroto Bagi-bagi Takjil, Upaya Mempererat Persaudaraan di Bulan Ramadhan (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Paguyuban lurah di Kecamatan Mojoroto yang beranggotakan 14 kelurahan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa, Rabu (3/4/2024) sore.

Digelar di depan mako Satpol PP Kota Kediri, kegiatan yang menjadi bagian dari tradisi setiap bulan Ramadhan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat.

Koordinator kegiatan, Yudi Koncjoro SH, mengatakan bahwa Inisiatif untuk melakukan pembagian takjil ini merupakan bukti nyata dari kebersamaan dan gotong royong.

“Selain menjadi momen guyup rukun, kegiatan ini juga membawa berkah bagi masyarakat,”katanya.

Baca juga : Disperdagin Kota Kediri Sidak Parcel Lebaran di Swalayan dan Toko, Ini yang Didapat

Sementara itu Camat Mojoroto, Bambang Tri Lasmono mengatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk solidaritas sosial, tetapi juga menjadi inspirasi bagi kelurahan lainnya untuk memperluas praktik gotong royong dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

“Kegiatan semacam ini tidak hanya memenuhi kebutuhan jasmani, tetapi juga membangun hubungan sosial yang lebih baik di masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, kegiatan berbagi ini berjalan lancar dan aman dengan dukungan petugas keamanan dari kepolisian dan Satpol PP.***

Reporter :Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin.

Leave a Reply