Paguyuban Sumber Cakarsi Kecamatan Pesantren Kota Kediri Tiba-tiba Beri Penghargaan Kapolsek Pesantren, Ternyata Karena Ini 

Paguyuban Sumber Cakarsi Kecamatan Pesantren Kota Kediri Tiba-tiba Beri Penghargaan Kapolsek PesantrenIPTU Budi Santoso saat menerima penghargaan dari Paguyuban Sumber Cakarsi (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Paguyuban Sumber Cakarsi di Kecamatan Pesantren Kota Kediri memberikan piagam penghargaan pada Kapolsek Pesantren, Kompol Sugiarto S,sos atas sinergitas menjaga Kamtibmas yang selama ini terbangun dengan baik.
Penghargaan diterima Kapolsek melalui Kanit Binmas Polsek Pesantren IPTU Budi Santoso di halaman Sumber Cakarsi, Senin (19/2/2014) malam sekitar pukul 21.00 WIB.
Novaldi Laudieo Pradana, Ketua Paguyuban Sumber Cakarsi  mengatakan, Polsek Pesantren patut menerima penghargaan dari masyarakat mengingat selama ini selalu mendukung pengembangan Sumber Cakarsi sebagai destinasi wisata di Kota Kediri.
“Pengembangan wisata Sumber Cakarsi membutuhkan dukungan berbagai pihak termasuk aparat keamanan dari Polsek,”  ujarnya.

Novaldi Laudieo Pradana berharap sinergi dari aparat keamanan dan berbagai komponen masyarakat untuk menjamin dan menjaga keamanan di area wisata Sumber Cakarsi terus berlanjut dan ditingkatkan.

“Terimakasih  kami sampaikan kepada Kapolsek Pesantren dan jajarannya yang selama ini sudah kami anggap sebagai bagian dari keluarga paguyuban,” tambahnya.

Sementara itu, IPTU Budi Santoso  mengapresiasi kerjasama dan sinergi yang selama ini terjalin dengan baik antara Paguyuban Sumber Cakarsi dan aparat keamanan khususnya Polsek Pesantren.

“Semoga sinergi ini terus berkelanjutan,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Budi Santoso juga memberikan bantuan berupa rompi pada Paguyuban Sumber Cakarsi agar dimanfaatkan dalam setiap kegiatan.
“Jika ada kegiatan di area wisata ini, rompi bisa dipakai agar terlihat kompak.”lanjutnya.

IPTU Budi Santoso  juga berkomitmen menjaga kerjasama dan sinergi dengan masyarakat dalam pengembangan wisata di Kecamatan Pesantren bukan hanya di Sumber Cakarsi.

“Yang pasti, jika semua lingkungan khususnya di Kecamatan Pesantren aman, masyarakat akan tentram dan damai,” tutupnya.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply