Pembaca Dia Angkasa Kecewa! Ini Alasan Tidak Puas dengan Pemain Dalam Series

Pembaca Kecewa! Ini Alasan Netizen Tidak Puas dengan Pemain Series Dia Angkasa
Pemeran Angkasa Naufal Merapi dan Aurelani Aurora dalam series Dia Angkasa

LINGKARWILIS.COM – Cerita dalam Wattpad yang juga diangkat dalam Novel berjudul Dia Angkasa akhirnya resmi diangkat dalam sebuah series.

Sejumlah nama hebat didapuk untuk membintangi tokoh dalam series Dia Angkasa yang sebelumnya memiliki banyak pembaca saat masih menjadi versi tulisan.

banner 400x130

Para pembaca atau reader tentunya antusias saat mengetahui cerita Dia Angkasa yang menjadi kesayangan mereka ini diangkat dalam sebuah series.

Namun antusias pembaca tersebut dipatahkan dengan rasa kecewa setelah mereka mengetahui nama pemeran dari tokoh Angkasa Naufal Merapi dan Aurelani Aurora.

Angkasa Naufal Merapi dan Aurelani Aurora merupakan peran utama dalam cerita yang cukup populer dalam dunia Wattpad ini.

Mereka beranggapan jika pemain yang ditunjuk untuk memerankan tokoh Angkasa dan Aurora tidak sesuai dengan apa yang digambarkan dalam novel.

Dalam novel, tokoh Angkasa digambarkan sebagai sosok bad boy berwajah tampan yang memiliki ciri khas mata elang dan berkarisma.

Sementara Aurora digambarkan sebagai wanita cantik berbadan mungil dengan kulit putih pucat dan seputih salju.

Para reader beranggapan jika Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon yang ditunjuk untuk memerankan tokoh tersebut kurang cocok.

Menurut mereka Yesaya tidak memiliki ciri khas mata elang yang melekat pada tokoh Angkasa.

Begitu juga dengan Shenina yang menurut mereka tidak memiliki ciri-ciri yang sesuai dengan gambaran tokoh Aurora.

Meskipun akting Yesaya dan Shenina tidak diragukan lagi, namun ketidaksesuaian dengan ciri fisik yang digambarkan dalam novel membuat mereka merasa kecewa.

Kira-kira apakah Yesaya Abraham dan Shenina Cinnamon bisa berhasil membawakan peran Angkasa dan Aurora dalam series Dia Angkasa?

Penulis: Rafika Pungki Wilujeng

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *