Pergi ke Sawah dan Tidak Pulang Sampai Siang, Sugito, Warga Tosaren Kecamatan Pesantren Ditemukan Meninggal Dunia 

Pergi ke Sawah dan Tidak Pulang Sampai Siang, Sugito, Warga Tosaren Kecamatan Pesantren Ditemukan Meninggal duniaPetugas saat mengevakuasi korban (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Seorang petani warga Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri ditemukan meninggal dunia di tengah sawah, Senin (4/3/2024) siang. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan awal, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto mengatakan petani yang meninggal mendadak tersebut bernama Sugito (70). Korban ditemukan oleh menantunya sekitar pukul 13.30 WIB.

“korban berangkat ke sawahnya yang berada di sebelah Kantor Kelurahan Tosaren sejak pagi namun sampai siang belum kembali.” kata Kapolsek.

Selanjutnya, Hartini, istri korban menyuruh menantunya untuk mengecek ke sawah dan akhirnya korban ditemukan sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dalam keadaan meninggal dunia.
Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat Kelurahan  Tosaren dan diteruskan ke Polsek Pesantren. Setelah petugas Polsek Pesantren datang  beserta tim inafis Polres kediri Kota serta Nakes Puskesmas Kel Tosaren, korban kemudian dibawa ke RS Gambiran Kota Kediri.
“Di tubuh Korban tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan,” lanjut Kapolsek.
Sesuai keterangan keluarga, kata Kapolsek, korban memang mempunyai riwayat penyakit darah rendah. Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima dan tidak menuntut serta tidak melaporkan secara resmi ke pihak Kepolisian.
“keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun dikemudian hari,” pungkas Kapolsek.

Sementara itu, jenazah kemudian dikembalikan pada keluarganya untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply