Pj Wali Kota Kediri Sampaikan Hal Ini di Acara Pisah Sambut Komandan Brigif 16 WiraYudha

Pj Wali Kota Kediri Sampaikan Hal Ini di Acara Pisah Sambut Komandan Brigif 16 WiraYudhaPj Wali Kota Kediri dalam Acara Pisah Sambut Komandan Brigif 16 WiraYudha
LINGKARWILIS.COM – Masa jabatan Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto sebagai Komandan Brigif Mekanis 16/WiraYudha telah berakhir, dan posisinya digantikan oleh Letkol Inf Taufik Ismail.
Acara serah terima jabatan diadakan di Aula Markas Brigif 16/WiraYudha pada Sabtu (24/2) dan dihadiri langsung oleh Pj Wali Kota Kediri, Zanariah.

 

PJ Wali Kota Kediri Zanariah menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto termasuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Kota Kediri.

Baca juga : BMKG Prediksi Kabupaten Kediri Hujan! Ini Prakiraan Cuaca Hari Minggu 25 Februari 2024

Pj Wali Kota Kediri Zanariah juga memberikan apresiasi atas respons cepat dan kolaborasi yang telah terjalin antara Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto dan Pemerintah Kota Kediri, termasuk dalam menjaga kondisi damai selama penyelenggaraan Pemilu.

“Semoga Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto tetap sehat dan sukses serta bisa berkunjung kembali ke Kota Kediri di masa depan,” ujarnya.

Pj Wali Kota Kediri juga memberikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Taufik Ismail yang menjadi Komandan Brigif 16/WiraYudha yang baru.

Baca juga : Lapas Kelas II A Kediri Bangun Taman Bermain untuk Pengunjung Anak-anak, Ini Tujuannya

Kehadiran Letkol Inf Taufik Ismail diharapkan dapat meningkatkan keamanan, kedamaian, dan kondusifitas di Kota Kediri.

Zanariah berharap kolaborasi antara Pemerintah Kota Kediri dengan Brigif 16/WiraYudha terus berjalan untuk mengembangkan potensi Kota Kediri lebih baik.

“Sinergi yang baik perlu dijaga dan ditingkatkan,” tambahnya.

Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto juga menyampaikan kesan-kesannya selama bertugas di Kota Kediri, menyebutnya sebagai tempat yang luar biasa dengan sambutan hangat dari masyarakatnya.

“Brigif 16/WiraYudha selalu berusaha menjaga keamanan bersama dengan masyarakat setempat,” katanya.

Selanjutnya, Letkol Inf Taufik Ismail memperkenalkan diri dan menceritakan perjalanan karirnya hingga menjadi Komandan Brigif 16/WiraYudha saat ini.

Dia menyatakan bahwa dukungan dari Forkopimda Kota Kediri, kabupaten, dan jajaran Brigif 16/WiraYudha sangat penting dalam menjalankan tugas barunya. Taufik berharap untuk mendapatkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya.

Acara juga melibatkan penyerahan cinderamata dari Pemerintah Kota Kediri kepada Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto sebagai bentuk penghargaan.

Hadir dalam acara tersebut juga beberapa tokoh dan pejabat penting seperti Kapolres Kediri Kota, Dandim 0809 Kediri, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kediri, Ketua PCNU Kota Kediri, Kepala Bidang Humas PT Gudang Garam, serta undangan lainnya.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply