Daerah  

Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Cagar Budaya Wisma Kapolres Hadiri dalam Acara Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78

Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Cagar Budaya Wisma Kapolres kepada Kapolres Kediri Kota
Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Cagar Budaya Wisma Kapolres kepada Kapolres Kediri Kota (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Kediri)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri menyerahkan SK Cagar Budaya Wisma Kapolres kepada Kapolres Kediri Kota dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-78 yang diadakan di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri, pada Senin (1/7).


Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kediri Kota atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kediri mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78. Terima kasih pada seluruh jajaran Polres Kediri Kota atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

banner 400x130

Baca juga : Selamat Tinggal Dikri Yusron, Persik Kediri Lepas 2 Penjaga Gawang

Zanariah berharap soliditas dan sinergitas antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota dapat terus terjalin demi tercapainya kesejahteraan masyarakat. Hal ini sejalan dengan tema HUT Bhayangkara tahun ini, “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota Kediri memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Kediri Kota yang telah mendukung dalam menciptakan suasana kondusif selama pemilu 2024.

“Tentu bukan hal mudah, namun semua pihak dapat melaluinya dengan baik,” tandasnya. Ia juga mengharapkan kerukunan dan toleransi antar masyarakat terus terjaga menjelang pilkada serentak.
Sementara itu Polres Kediri Kota juga memberikan piagam penghargaan kepada Forkompimda Kota Kediri sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif mereka dalam membantu tugas Kepolisian di segala bidang sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah Kota Kediri.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Bramastyo Priaji, menuturkan bahwa tema Hari Bhayangkara tahun ini diharapkan dapat memperkuat komitmen segenap insan Bhayangkara dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Selain itu, komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.

“Kami juga perlu membangun sinergi yang kuat baik bersama pemerintah daerah, TNI, dan elemen masyarakat untuk melaksanakan kolaborasi dan kerjasama yang baik dalam memperkuat kapasitas kita menghadapi berbagai tantangan dan ancaman khususnya di wilayah Kota Kediri dan sekitarnya. Kami atas nama Polres Kediri Kota juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, motivasi, doa, dari pemerintah daerah, TNI, dan stakeholder instansi terkait, mitra kerja Polri, tokoh agama dan masyarakat, aktivis, mahasiswa, media yang selama ini selalu membantu dan bekerjasama dengan Polres Kediri Kota,” harap AKBP Bramastyo Priaji.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *