Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun Ke 50 PNS Kota Kediri, Apresiasi Pengabdian Mereka

Pj Wali Kota Kediri Serahkan SK Pensiun Ke 50 PNS Kota Kediri, Apresiasi Pengabdian MerekaPj Wali Kota Kediri saat memberikan SK pensiun pada salah satu pegawai (Humas Pemkot Kediri)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri Zanariah menyerahkan Surat Keterangan (SK) Pensiun periode Mei sampai Juli 2024, kepada 50 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Kediri yang akan memasuki purna tugas di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, Senin (4/3).

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan pada Pemerintah Kota Kediri. Telah banyak kontribusi yang bapak dan ibu berikan untuk Pemkot Kediri melalui OPD nya masing-masing sesuai dengan fungsinya dalam memberdayakan dan melayani masyarakat Kota Kediri sehingga Kota Kediri banyak mendapatkan penghargaan. Dari tahun ke tahun pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” ujar Pj Wali Kota Kediri.

Zanariah menambahkan meskipun tugas sebagai PNS telah berakhir, bukan berarti purna tugas itu pengabdian berakhir. Melainkan masih panjang perjalanan mengabdi di masyarakat. Adanya kegiatan pelepasan para purna tugas ini untuk memberikan apresiasi atas kinerja baik yang dilakukan selama ini.

Baca juga : Hadiri Peresmian Gedung Kuliah III PSDKU Universitas Brawijaya Kediri, Ini Harapan yang Disampaikan  Pj Wali Kota Kediri 

“Saya salut dengan bapak ibu yang memasuki purna tugas ini karena masih masuk kerja hingga tanggal terakhir tugasnya,” imbuhnya.

Terakhir, Pj Wali Kota Kediri berpesan para purna tugas PNS Pemkot Kediri ini dapat memulai kegiatan baru setelah purna yang sesuai minat dan potensi yang dimiliki.

“Kepada para PNS yang purna tugas untuk menikmati waktu luang bersama keluarga. Sediakan waktu berkualitas untuk mendidik anak cucu menjadi orang hebat, memiliki kesalehan sosial dan menjadi generasi penerus yang tangguh di masa mendatang. Biasakan bersosialisasi dan komunikasi dengan teman dan juga tetangga. Serta tetap menjadi panutan dan teladan bagi masyarakat dan terus berkontribusi untuk kemajuan Kota Kediri ini,” tutupnya.

Selain SK Pensiun, PNS yang akan memasuki purna tugas juga diberikan cinderamata oleh Pemerintah Kota Kediri.

Baca juga : Kabar Gembira Bagi yang Pingin Jadi ASN,  Pemkab Kediri Bakal Buka Seribu Lowongan, Ini Penjelasannya

Hadir pula, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Administrasi Umum Tanto Wijohari dan Kepala BKPSDM Kota Kediri Un Achmad Nurdin.

Editor : Hadiyin

 

Leave a Reply