Pj Wali Kota Kediri Silaturahmi ke Para Ulama, Mohon Doa dan Dukungan Lanjutkan Pembangunan di Kota Kediri

Pj Wali Kota Kediri jalin Silaturahmi dengan para UlamaPj Wali Kota Kediri jalin Silaturahmi dengan para Ulama

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Hari kedua di Kota Kediri, Pj Wali Kota Kediri Zanariah mengunjungi ulama di Kota Kediri, Sabtu (4/11). Ada tiga ulama yang dikunjungi Zanariah yakni, KH. Anwar Mansyur, KH. Kafabihi Mahrus, dan KH. Anwar Iskandar. Pj Wali Kota Kediri silaturami dan mohon bimbingan selama menjalani tugas di Kota Kediri.

“Saya sebagai pendatang baru di Kota Kediri mohon bimbingannya selama menjalani tugas di Kota Kediri. Terima kasih saya sudah diterima di Kota Kediri. Mohon doa restunya untuk meneruskan pembangunan di Kota Kediri,” ujar Zanariah.

Pj Wali Kota Kediri mengungkapan, kunjungan ini selain untuk silaturahmi antara ulama dan umaro juga menjalin hubungan pentahelix. Pembangunan di Kota Kediri akan berjalan lancar apabila didukung dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antar semua pihak. Zanariah juga ingin mengetahui bagaimana situasi, kondisi, dan toleransi di Kota Kediri menurut pandangan para ulama.

“Program-program yang ada di Kota Kediri akan kami teruskan. Saya mohon dukungannya untuk meneruskan program Pak Wali Kota terdahulu,” ungkapnya.

Baca Juga: Usai Resmi Dilantik Gubernur Jawa Timur, Ini yang Segera Dilakukan Pj Wali Kota Kediri Ir Zanariah

Sementara itu, KH. Anwar Iskandar memberikan pesan kepada Pj Wali Kota Kediri Zanariah. Pertama, dalam meneruskan pembangunan di Kota Kediri harus terus membawa masyarakat Kota Kediri maju. Terutama pada bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan UMKM. Kedua, pada masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Kediri tentu akan menghadapi tahun politik. Dimana biasanya situasi di masyarakat cukup memanas karena adanya perbedaan. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan, para ulama siap untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar situasi tetap kondusif.

“Selamat datang kepada ibu Zanariah. Kami semuanya berdoa mudah-mudahan sukses, selamat dan bermanfaat bagi masyarakat kediri. Kami siap bersinergi bersama menjaga persatuan di Kota Kediri,” ujarnya.(pkp)

Editor: Hadiyin

Leave a Reply