Daerah  

Polres Kediri Ringkus Dua Pengedar Pil Dobel L, Ini Identitasnya

Dua Pengedar Asal Kota dan Kabupaten Kediri Diringkus, Ini Barang Bukti Yang disita Polisi
terduga pelaku dan barang bukti diamankan Satresnarkoba Polres Kediri (Humas)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Kediri berhasil menangkap dua terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan pil dobel L. Kedua pelaku, yang berinisial PW alias Kampret (34) dan MAW (26), diringkus di lokasi terpisah. PW, warga Dusun Joho Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem yang berdomisili di Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri, serta MAW asal Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, diduga sebagai pengedar narkoba.

Kasi Humas Polres Kediri, AKP Sriati, menyatakan bahwa penangkapan ini bermula dari penyelidikan di Desa Klanderan Kecamatan Plosoklaten. Petugas yang melakukan penyelidikan mengarah kepada PW sebagai pengedar narkotika. PW ditangkap di rumahnya dengan barang bukti berupa 5 plastik klip sabu-sabu seberat 1,11 gram, seperangkat alat hisap sabu-sabu (bong), 1 pack plastik klip, 2 korek api gas, dan 1 unit ponsel.

banner 400x130
“pelaku kami tangkap tanpa perlawanan karena jelas ada barang bukti,” ucapnya kemarin.
Baca juga : Ribuan Anak di Kabupaten Kediri Putus Sekolah, Ini Infonya

Dalam interogasi, PW mengakui telah mengedarkan pil dobel L sebanyak 550 butir kepada seseorang berinisial DKT alias Reni, yang dikemas dalam 3 plastik klip. PW juga mengaku memperoleh sabu-sabu dari MAW.

Berdasarkan informasi dari PW, Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Kediri segera melakukan pengembangan kasus. MAW berhasil diamankan di rumahnya di Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren dengan barang bukti berupa empat plastik berisi sabu-sabu seberat 100,56 gram, 1 timbangan digital, 1 pack plastik klip, 1 sendok plastik, dan 1 unit ponsel.

Saat ini, kedua pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke Kantor Satresnarkoba Polres Kediri untuk pemeriksaan lebih lanjut. AKP Sriati menyatakan bahwa penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan untuk mengungkap jaringan peredaran narkotika ini.

Baca juga : Pemkot Kediri Studi Tiru Layanan Aduan 112 dan SP4N LAPOR! ke Banyuwangi, Ini Infonya

Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polres Kediri dalam memerangi peredaran narkotika di wilayahnya, dan pihak kepolisian terus mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait kegiatan yang mencurigakan guna memberantas narkoba.***

Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *