Daerah  

Relawan Prabowo-Gibran Ponorogo Dukung Sugiri Sancoko, Ini Infonya

Menang Dalam Pilpres, 9 Organisasi Relawan Prabowo - Gibran Ganti Dukung Sugiri Sancoko Dalam Pilkada Ponorogo
Perwakilan relawan saat potong tumpeng atas kemenangan Prabowo - Gibran (Ist)
Ponorogo, LINGKARWILIS.COM – Sejumlah relawan Prabowo-Gibran yang tergabung dalam sembilan organisasi relawan menyatakan dukungan mereka untuk Sugiri Sancoko dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Ponorogo.

Organisasi-organisasi relawan ini termasuk Bolone Mase, Bolo Gibran, Projo, Pendowo 5, Pendowo Ponorogo, HKTI, Kakang Prabu, Relawan Indonesia Maju, dan Garuda Merah.

Agus Setiaji, koordinator para relawan tersebut, menjelaskan bahwa dukungan ini didasarkan pada penilaian positif terhadap kepemimpinan Sugiri Sancoko yang dianggap berhasil meningkatkan pembangunan dan prestasi di Ponorogo.

banner 400x130

“Para relawan Prabowo-Gibran yang ada di Ponorogo ke depan akan bergabung untuk mendukung Pak Giri maju kembali pada Pilkada Ponorogo tahun 2024,” ujar Agus Setiaji setelah acara halal bihalal dan tasyakuran kemenangan sembilan relawan di Gedung PGRI Ponorogo, Kamis (23/5/2024)

Agus mengungkapkan beberapa contoh keberhasilan Sugiri Sancoko, seperti peningkatan infrastruktur jalan, pengembangan sektor pariwisata di Telaga Ngebel, dan pembangunan Monumen Reog di Sampung yang telah berkontribusi pada perekonomian masyarakat Ponorogo.

“Karena pembangunan yang luar biasa ini, para relawan atau khususnya masyarakat pasti akan mendukung kembali,” tambah Agus.

Baca juga : Lapas Kelas IIA Kediri Gelar Posyandu Lansia, Tingkatkan Layanan Kesehatan untuk WBP Lanjut Usia

Acara tasyakuran ini juga dimaksudkan untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran serta menyatakan komitmen untuk membawa Indonesia lebih maju. Agus berharap agar setelah dilantik, Prabowo dan Gibran dapat menjalankan visi dan misi mereka untuk kemajuan Indonesia.

“Doa terbaik untuk Prabowo-Gibran yang akan mengemban amanah rakyat untuk menggerakkan roda pemerintahan. Tidak lupa juga doa terbaik untuk Pak Sugiri Sancoko,” pungkasnya.***
Reporter : Sony Dwi Prastyo
Editor  : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *