Resmi Pacaran dengan Karina Aespa, Lee Jaewook Ternyata Baru Saja Putus 

Resmi Berkencan dengan Karina Aespa, Lee Jaewook Ternyata Baru Saja Putus Lee Jaewook dan Karina Aespa resmi berkencan

LINGKARWILIS.COM – Pada tanggal 27 Februari sebelumnya, baik Lee Jaewook maupun Karina Aespa secara resmi mengumumkan bahwa mereka menjalin hubugan. 

Agensi Lee Jaewook menyatakan, “Keduanya mulai mengenal satu sama lain saat ini,” sambil meminta kepada penggemar, “Harap menghormati privasi mereka.” 

Dilansir dari Kbizoom bahwa Lee Jaewook dan Karina Aespa pertama kali bertemu di acara Prada di Milan, Italia, bulan lalu. 

Mereka juga terlihat berkencan terutama di sekitar rumah mereka dan di taman perumahan. Namun, menurut laporan TenAsia, beredar rumor bahwa Lee Jaewook pernah menjalin hubungan dengan seorang aktris yang tengah populer di Desember tahun lalu. 

Beberapa pihak dalam industri berspekulasi bahwa Lee Jaewook telah menjalani hubungan dengan aktris tersebut selama lebih dari setahun, dan pertemuan dengan Karina pada bulan Januari tampaknya tidak berkaitan dengan yang lalu. 

Dalam konteks ini, mereka juga menekankan bahwa “hanya Lee Jaewook yang mengetahui kebenarannya.” 

Setelah peristiwa ini, perusahaan yang menaungi Lee Jaewook merilis pernyataan resmi. 

“Kami telah mengidentifikasi postingan yang mencemarkan nama baik dan berisi informasi palsu di media sosial, yang bertujuan untuk merusak reputasi Lee Jaewook. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap postingan tersebut.”

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply