Sambut Idul Fitri, Bandara Internasional Dhoho Kediri Siap Beroperasi di Awal April 2024

Sambut Mudik Lebaran, Bandara Internasional Dhoho Kediri Siap Beroperasi di Awal April 2024Bandara Internasional Dhoho siap beroperasi April 2024

LINGKARWILIS.COM – Bandara Internasional Dhoho Kediri yang pembangunannya sudah 100 persen dikabarkan beroperasi pada awal April 2024. 

Walaupun belum diresmikan Presiden RI secara sah, Bandara Dhoho Internasional Kediri mengumumkan akan beroperasi pada Jumat (5/4/2024). 

Hal tersebut diumumkan oleh pihak Bandara Internasional Dhoho (DHX) secara resmi melalui akun Instagram @dhoho.internasional.airport. 

Untuk pertama kalinya, Citilink menjadi maskapai pertama yang beroperasi dengan perjalanan dari Bandara Internasional Dhoho ke Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Pemesanan tiket Jakarta – Kediri dan Kediri – Jakarta sudah bisa dipesan melalui aplikasi aplikasi Traveloka dan Ticket.com dengan jadwal sementara yang tersedia 2 kali seminggu.

Jawdal penerbngan Bandara Internasional Dhoho

Beroperasinya Bandara Kediri ini juga sekaligus menyambut Idul Fitri yang tidak lama lagi banyak warga Kediri yang menjalankan mudik Lebaran. 

Dengan menggunakan perjalanan udara, tidak perlu menghabiskan waktu di jalan karena dengan pesawat cukup membutuhkan waktu tempuh sekitar 1.5 jam, sehingga menghemat waktu untuk segera bertemu keluarga. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply