Sinopsis 3 Body Problem Serial Netflix yang Lagi Banyak Dibicarakan, Menyimpan Banyak Misteri Menggemparkan

Sinopsis 3 Body Problem Serial Netflix yang Lagi Banyak Dibicarakan, Menyimpan Banyak Misteri MenggemparkanPoster 3 Body Problem serial Netflix

LINGKARWILIS.COM – 3 Body Problem serial Netflix yang baru saja rilis di bulan Maret 2024 mendapatkan tanggapan dari penonton karena memberikan misteri dan penemuan yang menggemparkan. 

Diadaptasi dari novel populer karya Liu Cixin, 3 Body Problem membawa perjalanan menakjubkan dari revolusi Kebudayaan tahun 1960-an di Tiongkok, hingga jalanan Oxford, Inggris dan Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York saat ini.

Serial 3 Body Problem merupakan cerita fiksi ilmiah yang juga mengaitkan ruang dan waktu, serta sekelompok detektif yang gigih menghentikan ancaman terbesar manusia. 

Sinopsis 3 Body Problem 

Serial ini menceritakan tentang Tiongkok pada era 1960-an, di mana keputusan signifikan seorang wanita muda memiliki keinginan untuk melintasi ruang dan waktu. 

Fiksi ilmiah dari Netflix ini menampilkan kekayaan kompleksitas, menggabungkan berbagai genre dan membawa penonton ke periode dan lokasi yang berbeda, mulai dari Tiongkok selama Revolusi Kebudayaan hingga Inggris masa kini dan ke dalam realitas virtual yang aneh. 

Sinopsis plot menjanjikan bahaya yang mengancam umat manusia: “Ketika rahasia alam semesta terbuka di hadapan mereka, sekelompok ilmuwan brilian bergabung dengan seorang detektif yang tak lazim untuk menghadapi ancaman terbesar dalam sejarah umat manusia.”

Digarap oleh sutradara terkenal dari Game of Thrones bersama D.B Wes dan Alexander Woo, serial ini diperkirakan memiliki banyak peminat.

Penggemar yang sudah membaca buku Cixin pasti akan melihat berbagai perbedaan antara serial dan buku. 

Meskipun novel aslinya ditulis dalam bahasa Mandarin dan mayoritas karakternya berasal dari Tiongkok, versi serial terdapat beberapa perubahan hanya untuk menarik penonton internasional yang lebih luas. 

Disamping itu, tim kreatif telah mendapatkan persetujuan dari Cixin untuk melanjutkan dan mengubah kisah.

Walaupun begitu, masih ada saja warganet yang tidak senang dengan film buatan Amerika ini. Salah satunya masyarakat China yang merasa serial ini terlihat seperti memojokkan China sehingga terlihat jelek dimata banyak orang. 

Pemain 3 Body Problem 

Berikut pemeran besar lainnya: Jovan Adepo, Rosalind Chao, Eiza González, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani dan aktor Marvel Benedict Wong.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply