Song Kang dan Lee Doh Hyun Siap Bertempur Dalam Sweet Home 3, Kapan Tayang di Netflix? 

Song Kang dan Lee Doh Hyun Siap Bertempur Dalam Sweet Home 3, Kapan Tayang di Netflix?
Poster Sweet Home 3

LINGKARWILIS.COM – Beberapa hari lalu Netflix telah merilis poster dan trailer “Sweet Home” musim ketiga yang diperankan Song Kang hingga Lee Doh Hyun. 

Sweet Home merupakan series garapan Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan yang dibuat berdasarkan kisah di webtoon dengan judul yang sama. 

banner 400x130

Menceritakan tentang seorang siswa SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru ketika monster mulai merajalela di antara manusia dan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. 

Melanjutkan musim keduanya, Sweet Home Musim ke-3 ini akan menggambarkan perjuangan sengit orang-orang yang terjebak di antara monster dan manusia saat dunia beralih dari monsterisasi ke era manusia baru. 

Pada poster yang dibagikan, terlihat Hyun Soo (Song Kang) dan Sang Wook (Lee Jin Wook) dengan latar belakang stadion yang hancur dan terbakar.

Film Inside Out 2 Raup $1 Miliar di Box Office Global Tidak Sampai Tiga Minggu

Hyun Soo terlihat memiliki sayap monster yang ditutupi duri tajam, sementara Sang Wook menatap dengan penuh emosi, siap menyerang dengan tentakel panjangnya. Keduanya berdiri saling membelakangi, menunjukkan karakternya masing-masing. 

Trailer yang menyertai poster dibuka dengan narasi yang menggetarkan: “Sejak awal, aku adalah dirimu. Aku selalu menjadi bagian dari dirimu. Versi lain dari dirimu,” mengisyaratkan kehadiran monster yang sudah ada dalam diri Hyun Soo sejak awal. Saat Eun Yu (Go Min Si) mencoba mengajaknya bergabung, Hyun Soo tampak ragu, merasa bertanggung jawab untuk mengakhiri semuanya.

Teaser tersebut juga menunjukkan transformasi Eun Hyuk (Lee Do Hyun), yang secara samar mengatakan, “Dulu aku manusia sepertimu, tapi kemudian aku terlahir kembali.” 

Menanggapi pertanyaan tentang identitasnya, ia menambahkan, “Neohuman. Aku berada di tahap akhir monsterisasi,” menandakan kemunculan spesies baru dan meningkatkan ekspektasi.

Ketika Hyun Soo dan Eun Hyuk bertemu lagi, mereka terlibat dalam pertarungan sengit, dan Hyun Soo akhirnya bertanya, “Mengapa kamu muncul?” Ketegangan memuncak saat Sang Wook muncul di stadion, menyebabkan kekacauan. 

Hyun Soo dan Eun Hyuk bersatu melawannya, dengan Hyun Soo berkata, “Aku akan mengeluarkannya dan membunuhnya untuk selamanya, apa pun yang terjadi. Menyerah bukanlah pilihan,” menutup trailer dengan janji konflik dan penyelesaian yang intens.

Diketahui Sweet Home 3 akan tayang di Netflix secara berbayar pada 19 Juli 2024.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *