Warga Tuban Mancing Ikan Sampai Tewas, Lokasi Kejadian di Lamongan 

Pemancing Mania Asal Tuban Ditemukan Tewas di Rawa Jabung LamonganPetugas medis Puskesmas dan Polsek Laren melakukan pemeriksaan pada korban (ist)
Lamongan, LINGKARWILIS.COM – Seorang pemancing asal Tuban bernama Kuntoro (45), ditemukan meninggal dunia di Rawa Jabung, Desa Jabung, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiyantoro korban saat itu sedang memancing bersama dua temannya.

“Sebelumnya, sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama dua saksi, yaitu Sukarno (50) warga Compreng dan Karminto (45) warga Tawangrejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, berangkat dari rumahnya menuju lokasi rawa di Desa Jabung, Kecamatan Laren, dengan tujuan memancing ikan di rawa tersebut,” jelas Ipda Anton Krisbiyantoro Rabu (20/12/2023).

Soal Program PTSL di Desa Semen, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Langsung Respon, Segera Turun Menggali Informasi   

Setelah sampai di lokasi, korban dan kedua saksi langsung mencari tempat untuk memancing ikan. “Beberapa saat kemudian, korban Kuntoro dan kedua saksi naik ke atas tanggul untuk istirahat dan makan camilan,” tambahnya.

Setelah makan camilan, kata Ipda Anton, korban melanjutkan memancing sendiri, sementara kedua saksi masih makan camilan. Tanpa curiga, kedua saksi berencana melanjutkan memancing dan menemukan korban sudah tergeletak tak bernafas di samping tanggul rawa.

“Atas kejadian tersebut, kedua saksi melaporkan kejadian ke Kades Jabung, oleh kades dilaporkan ke Polsek Laren,” terang Ipda Anton.

Setelah pemeriksaan oleh tim dokter Puskesmas Laren, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada korban.

 “Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban mengalami sakit maag kronis. Keluarga korban juga membuat surat pernyataan yang menyatakan menerima kematian korban dan menolak dilakukannya autopsi,” pungkasnya.***
Reporter : Suprapto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply