30 Ucapan Romantis Hangat untuk Pasangan LDR, Buat Benih-benih Cinta Makin Berkembang!

30 Ucapan Romantis Hangat untuk Pasangan LDR, Buat Hubungan Makin Bucin dan Cinta ilustrasi ucapan romantis yang hangat untuk pasangan LDR 

LINGKARWILIS.COM – Ada sejuta ucapan romantis yang bisa kamu kirimkan untuk pasangan yang sedang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship) atau jarak jauh. 

Membangun hubungan LDR sangatlah tidak mudah karena tidak sering bertemu dengan pasangan sehingga ucapan romantis sangat diperlukan supaya hubungan menjadi lebih erat dan tidak renggang. 

Tidak perlu terlalu puitis, ucapan romantis bisa kamu buat berdasarkan isi hatimu dan kamu kirimkan kepada orang tersayang melalui teks atau voice note. 

Banyak beberapa pilihan ucapan romantis yang bisa kamu gunakan untuk pasangan yang sedang LDR atau dimabuk asmara. 

Inspirasi ucapan romantis nan hangat yang bisa dipakai pasangan LDR seperti berikut ini, dilansir dari lovebox.love. 

45 Ide Kata Romantis Buat Pacar yang Bikin Dia Makin Sayang, Kuatkan Hubungan dengan Ribuan Kata Manis 

Romantis Pasangan LDR

1. Hari-hari berlalu begitu cepat dan ini membuatku rindu melihat senyum serta tawamu. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi.

2. Setiap kali aku mendengar notifikasi di ponselku, aku berharap kamu yang meneleponku. Aku merindukanmu dan selalu ingin berbicara denganmu.

3. Kamu sempurna bagiku dan aku tidak kecewa memilikimu. . 

4. Di mana pun kita berdua berada, kamu selalu ada di hati dan jiwaku. Aku mencintaimu lebih dari apa pun yang ditawarkan dunia ini. Terimakasih telah menerimaku apa adanya. 

5. Meskipun aku kesepian tanpamu di kamar ini, aku tidak pernah benar-benar kesepian karena aku menyimpan cintamu di hatiku.

35 Kata Romantis yang Bisa Bikin Cowok Baper dan Makin Sayang, Cocok Banget Buat Cegil Buat Dapetin Hati Crush!

6. Telepon darimu seperti musik di telingaku. Aku senang melihat namamu muncul di layar ponselku.

7. Aku pergi tidur sambil memikirkanmu, dan aku bangun sambil memikirkanmu. Kamu telah merebut hati dan jiwaku. Selamat pagi sayang. 

8. Aku senang mendengar suaramu. Sungguh menenangkan dan menghibur ketika dunia banyak masalah. ” 

9. Saat aku sedang menikmati makan siang atau menonton film bersama teman atau keluarga, aku tidak bisa berhenti memikirkanmu dan berharap bisa segera bertemu denganmu.

10. Aku menjadi sangat sedih karena merindukanmu, dan aku mencoba mengingatkan diriku sendiri betapa beruntungnya aku karena kamu ada dalam hidupku. 

11. Terlepas dari berapa mil jarak yang memisahkan kita, aku akan selalu mencintaimu dan berada di sana untukmu.

Resep Chocolate Butter Cookies untuk Hidangan Kue Natal yang Spesial, Pasti Banyak Orang Suka 

12. Kamu selalu ada di dalam hati dan pikiranku. Cintaku padamu begitu dalam hingga hampir tak terlukiskan.

13. Aku rindu aroma manismu yang biasa kutemukan di pakaianku dan di tempat tidurku. Saat aku merindukanmu, aku mencoba mengingat bagaimana wangi cologne-mu, dan aku senang memikirkanmu dan cinta kita bersama.

14. Setiap film yang kutonton dan setiap buku yang kubaca mengingatkanku padamu. Setiap pasangan yang kulihat berpegangan tangan dan berjalan di trotoar, aku memikirkanmu. Semuanya mengingatkanku padamu, dan aku tidak sabar untuk segera bertemu denganmu lagi.

15. Saat kita berpisah, aku merasakan ada lubang besar dalam hidupku. Segalanya sepertinya mengingatkanku padamu.

16. Segala sesuatu dalam hidupku terasa seperti berjalan di atas molase, kecuali saat aku bersamamu. Aku merasa waktunya tidak normal kecuali aku berada di dekatmu dan melihatmu.

17. Kamu sangat berani dan kuat, itulah salah satu hal favoritku tentangmu. 

Ada 5 Rekomendasi Resep Menu Ayam Goreng ala Chef Devina Hermawan yang Variatif Silahkan Pilih Salah Satunya

18. Jarak membuat hubungan emosional kita lebih dalam dan cinta kita satu sama lain semakin kuat.

19. Bagaikan bulan dan matahari kita di langit yang sama namun tidak saling bertemu di waktu yang sama. Kapan kita bertemu lagi? 

20. Aku sangat mencintaimu dan tidak sabar menunggu sampai penantian panjang kita dalam jarak jauh tinggal kenangan.

21. Membayangkan untuk bersamamu setiap hari dan menghabiskan waktu bersama sebanyak yang kami inginkan adalah cara yang bagus untuk mengingatmu di hatiku. Itu yang membuat saya terus maju setiap hari.

22. Aku hanya ingin menelepon dan menyapa. Aku mencintaimu dan merindukanmu dengan sepenuh hatiku.

23. Kamu selalu Anda. Tidak peduli seberapa jauh jarak fisik yang ada di antara kita, kamu selalu menjadi cinta dalam hidupku. 

23 Saya tidak pernah memahami kedalaman cinta sejati sampai kita bertemu. Sekarang, kapan pun kita berpisah, hatiku merasa sakit karena tidak bisa selalu bersamamu.  

24. Aku hanya ingin sekedar menelepon dan menyapa. Aku mencintaimu dan merindukanmu dengan sepenuh hatiku.

3 Ide Resep Sayur Sehat dan Enak untuk Keluarga Tercinta, Menu Masakan Harian Sederhana yang Simple Sat Set Set

25. Membayangkan untuk bersamamu setiap hari dan menghabiskan waktu bersama sebanyak yang aku inginkan adalah cara yang bagus untuk mengingatmu di hatiku. Itu yang membuatku semakin mencintaimu setiap hari. 

Demikian inspirasi ucapan romantis yang bisa kamu kirimkan ke pasangan, pastikan untuk tidak lupa untuk selalu memberikannya semangat. 

Editor Shadinta Aulia

Leave a Reply