7 Film Romantis Barat Populer Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton Saat Tahun Baru 2024 

7 Film Romantis Barat Populer Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton Saat Tahun Baru 2024 Bring It On salah satu film romantis barat populer sepanjang masa

LINGKARWILIS.COM – Isi Tahun Baru 2024 dengan tontonan menarik untuk menunggu pergantian baru dengan film romantis barat populer. 

Tidak hanya menampilkan adegan romantis saja, film romantis Barat juga menghadirkan adegan kocak yang bisa membuat Anda tertawa. 

Salah satu film romantis Barat populer yang bisa menjadi rekomendasi yaitu Bring It On yang menceritakan tentang roman remaja. 

Tidak hanya itu, masih banyak tontonan menarik selain Bring It On. Berikut ini film romantis Barat populer yang dilansir Screentcrant. 

Sinopsis Film The Mist 2007, Ancaman Misterius yang Endingnya Bikin Melongo 

1 Bring It On (2000)

Meskipun Bring It On lebih dikenal sebagai film komedi olahraga daripada film roman remaja tahun 2000-an, karakter utama Torrance (Kirsten Dunst) tetap memiliki alur cerita romantis sepanjang film. 

Setelah putus dengan pacar kuliahnya yang selingkuh, Torrance jatuh cinta pada saudara laki-laki teman barunya, sambil berusaha mereformasi pasukan soraknya yang tanpa sadar telah menggunakan sorakan curian. 

Hal yang membuat Bring It On menonjol adalah keberanian film ini untuk tidak mengikuti pola umum, di mana tim Torrance tidak memenangkan kejuaraan besar karena ada tim lain yang lebih pantas.

Sinopsis Film Leave The World Behind, Perjuangan Dua Keluarga Keluar Dari Kiamat Dunia 

2 Save The Last Dance (2001)

Dalam era film roman remaja akhir 90an dan awal 2000an yang jarang menampilkan pemeran utama berkulit berwarna. 

Save The Last Dance menghadirkan kisah dramatis Sara (Julia Stiles) yang terlatih dalam balet dan Derek (Sean Patrick Thomas) yang mengajarkannya unsur-unsur hip-hop. 

Film ini tidak hanya menonjolkan keahlian akting pasangan utama, tetapi juga melibatkan talenta lain seperti Kerry Washington dan Bianca Lawson dalam peran pendukung.

Sinopsis Reply 1988 Drama Korea yang Populer di Indonesia Saat Pandemi, Ceritakan Keluarga dan Persahabatan

3 Keith (2008)

Pada tahun 2008, Jesse McCartney, yang dikenal sebagai penyanyi pop, mengambil peran utama dalam drama independen Keith. 

Film ini menyajikan kisah Natalie (Elisabeth Harnois), seorang siswi yang sempurna secara akademis, yang hidupnya berubah ketika dia terlibat dengan Keith (McCartney) dan menghadapi keputusan yang mengubah segalanya. 

Keith menyembunyikan rahasia yang kompleks, memberikan dimensi yang lebih dalam daripada kebanyakan film roman remaja tahun 2000-an.

Ada 6 Resep Menu Serba Tumis ala Chef Rudy Choirudin yang Bisa Dimasak saat Tahun Baru, Tumis Mercon Salah Satunya

4 The Princess Diaries (2001)

Tidak dapat disangkal bahwa The Princess Diaries adalah salah satu film remaja paling ikonik dari Disney pada tahun 2000-an. 

Anne Hathaway membintangi sebagai Mia Thermopolis, seorang gadis yang menemukan bahwa dia adalah pewaris takhta kerajaan Genovia. 

Meskipun perubahan Mia menarik perhatian banyak orang, ia mulai kehilangan orang-orang yang paling berarti baginya.

Kumpulan Resep Kue Kering Natal yang Langkahnya Mudah Banget, Keluarga Besar Pasti Suka Bund! 

5 First Daughter (2004)

First Daughter (2004) menjadi sorotan film romantis pada tahun 2008, mengangkat kisah seorang gadis desa yang jatuh cinta pada seorang pangeran kerajaan. 

Dengan kehidupan Pangeran Edvard (Luke Mably) sebagai playboy yang tidak ingin menerima tanggung jawab kerajaannya. 

Film ini mengeksplorasi konflik dan cinta di antara keduanya. Tema dongeng klasik membuat film ini menjadi daya tarik di kalangan penonton.

5 Pilihan Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2023 yang Wajib Ditonton untuk Mengisi Liburan Natal dan Tahun Baru

6 Drive Me Crazy (1999)

Drive Me Crazy, mirip dengan komedi romantis tahun 80-an Can’t Buy Me Love, melibatkan seorang gadis populer (Melissa Joan Hart) dan seorang pria asing (Adrian Grenier) yang bersatu untuk membuat mantan mereka cemburu. 

Meskipun berakhir bahagia, film ini menghadirkan perubahan tak terduga dan kesalahpahaman, menambahkan lapisan ke dalam plot yang umumnya dijumpai dalam film roman remaja tahun 90-an.

7 Cruel Intentions (1999)

Cruel Intentions adalah film roman remaja klasik dari tahun 90an yang memberikan pandangan yang lebih kompleks dan gelap terhadap romansa remaja. 

Berdasarkan novel Les Liaisons Dangereuses, film ini mengikuti kehidupan remaja istimewa bernama Sebastian (Ryan Phillippe) yang terlibat dalam permainan merayu dengan saudara tirinya Kathryn (Sarah Michelle Gellar). Terlepas dari unsur romantis, film ini mengeksplorasi tema yang lebih dewasa dan kompleks.

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply