8 Arti Mimpi Bertemu Ular yang Bikin Merinding Menurut Psikolog, Ternyata Tidak Melulu Buruk! 

8 Arti Mimpi Bertemu Ular yang Bikin Merinding Menurut Psikolog, Ternyata Tidak Melulu Buruk! Ilustrasi arti mimpi bertemu ular besar menurut psikolog

LINGKARWILIS.COM – Pernahkah kamu mendapatkan mimpi bertemu ular saat tertidur pulas? Ternyata gambaran tersebut terdapat makna baik dan buruk. 

Mendapatkan mimpi bertemu ular memang sangat menakutkan karena hewan ini bisa mematikan tapi dibalik itu semua menurut psikolog mimpi ini bisa datang karena Anda sendiri. 

Salah satu makna mimpi bertemu ular menurut psikologis yaitu bisa jadi sebagai pesan untuk berhenti menyembunyikan jadi. 

Masih ada banyak lagi makna yang perlu diketahui, ini delapan arti mimpi bertemu ular menurut Psikolog yang dilansir dari laman Dreams.

Enak Pol! 5 Resep Masakan Tahun Baru Selain Dibakar, Dumpling Ayam Udang Pasti Banyak yang Suka

  1. Mimpi Ular Berganti Kulit:

Mimpi mengenai ular yang berganti kulit membawa tafsir perubahan dalam kehidupan nyata Anda. 

Pertanda bahwa Anda siap menjalani petualangan baru, perubahan, dan pembaharuan. Mungkin saatnya mencari pekerjaan atau hubungan baru, atau mimpi ini mungkin memberi pesan untuk berhenti menyembunyikan jati diri Anda.

Menurut pakar media spiritual dan analisis mimpi, Lianne, bermimpi tentang ular menandakan bahwa Anda sedang melalui masa transformasi. 

Makna ini semakin diperkuat jika Anda menemukan kulit ular atau menyaksikan proses pelepasan kulit. 

Simbol positif bahwa Anda melepaskan yang tidak lagi bermanfaat dan melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam perjalanan hidup Anda, meskipun perubahan tidak mudah.

11 Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Psikologi dan Primbon Jawa, AWAS! Ada Pertanda Berita Mengejutkan Datang! 

2 Mimpi Ular Berkepala Banyak:

Sama halnya, mimpi tentang ular berkepala banyak mencerminkan perjuangan dengan banyak pilihan dan kebutuhan untuk membuat keputusan.

3 Mimpi Dikepung atau Dikejar Ular:

Dalam mimpi yang terkait dengan dikelilingi atau dikejar oleh ular, ada tafsir kegelisahan terhadap orang-orang dalam hidup Anda. 

Terutama jika Anda tidak melihat ular tetapi tahu keberadaannya, ini menunjukkan pikiran mendorong penilaian yang dekat terhadap hubungan karena takut akan musuh yang tersembunyi.

11 Arti Mimpi Gigi Copot yang Tidak Selalu Pertanda Buruk, Rezeki Melimpah Akan Datang? 

4 Mimpi Ular di Kamar Tidur:

Budaya melihat ular sebagai perwujudan energi dan hasrat seksual. Mimpi tentang ular di kamar tidur atau memakan/ dimakan oleh ular bisa menunjukkan intimidasi karena keintiman atau kebutuhan akan hal itu.

5 Mimpi Melihat Ular:

Banyak budaya memandang ular sebagai pembimbing spiritual yang membawa kebijaksanaan. Melihat ular dalam mimpi bisa menjadi pertanda untuk mengikuti intuisi dan jalan spiritual Anda, bukan terpengaruh oleh orang lain.

9 Arti Mimpi Diri Sendiri Menikah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Segera Menikah dengan Pacar? 

6 Mimpi Ular Menyerang:

Mimpi ular menyerang mencerminkan perasaan terancam oleh orang beracun dalam hidup Anda atau masalah yang belum terselesaikan. 

Ini dapat melibatkan teman, keluarga, orang yang dicintai, atau kolega, serta kecemasan atau ketidakmampuan mengatasi tantangan.

Awas! 8 Arti Mimpi Menikah Lagi dengan Mantan, Pertanda Baik atau Buruk?

7 Mimpi Tentang Ular Derik:

 Ular derik dalam mimpi bertindak sebagai peringatan terhadap keberadaan racun dalam hidup Anda, mengingatkan Anda akan kehadiran potensi bahaya. 

Psikolog klinis, Lisa Lawless, menjelaskan bahwa derik ular berbisa dapat diartikan sebagai peringatan bagi calon pemangsa dan mungkin merupakan peringatan nyata dalam hidup Anda.

Tafsir Mimpi Meninggal Menurut Islam dan Primbon Jawa: Pertanda Baik atau Buruk?

8 Mimpi Digigit Ular:

Jika Anda bermimpi ular menggigit Anda, ini bisa menandakan perubahan yang akan datang dalam kesadaran spiritual Anda. 

Pesan untuk menjauhkan diri dari pikiran dan perilaku negatif atau menghadapi situasi yang selama ini Anda hindari. 

Arti mimpi digigit ular juga dapat mencerminkan adanya energi internal yang tersembunyi atau belum dimanfaatkan.

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply