Daerah

Anda Butuh Pembiayaan Haji yang Cepat dan Mudah ? BPR Surya Artha Guna Mandiri Beri Solusi, Ini Infonya 

masyarakat muslim di Kediri yang ingin cepat menunaikan ibadah haji akan sangat terbantu dengan program khusus yang ditawarkan sejumlah perbankan di Kediri, salah satunya BPR Surya Artha Guna Mandirikomisaris dan direksi BPR Surya Artha Guna Mandiri saat Penyerahan core value SAGM di HUT 33
Kediri, Lingkarwilis.com – Daftar Tunggu Haji atau waiting list haji di Kediri baik di Kabupaten maupun di Kota Kediri yang mencapai puluhan tahun lamanya menjadi persoalan serius umat muslim di Kediri yang ingin menunaikan rukun Islam ke 5 tersebut.
Jika menabung dan mengumpulkan uang kemudian daftar haji dengan waiting list puluhan tahun maka kesempatan untuk bisa menunaikan ibadah haji sangat terbatas.
Namun masyarakat muslim di Kediri yang ingin cepat menunaikan ibadah haji akan sangat terbantu dengan program khusus yang ditawarkan sejumlah perbankan di Kediri, salah satunya BPR Surya Artha Guna Mandiri.
BPR Surya Artha Guna Mandiri memiliki solusi mudah untuk para nasabah guna mendapatkan porsi haji  melalui produk pembiayaan haji.
Bagus Budi Andreas, Direktur BPR Surya Artha Guna Mandiri mengatakan  program pembiayaan haji ini bermitra dengan Bank Mega Syariah. Prosesnya cepat hanya beberapa hari. Sedangkan nasabah yang memperoleh fasilitas pembiayaan ini hanya mengangsur Rp. 616 ribu per bulan selama 60 bulan.
Sedangkan persyaratan untuk memperoleh produk pembiayaan haji ini hanya dengan KTP, KK, Surat Nikah, membuka rekening tabungan di BPR Surya Artha Guna Mandiri dan belum pernah berangkat haji dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Kami berikan kemudahan bagi nasabah yang mengambil produk pembiayaan haji karena ini urusan ibadah,” ujar Bagus.

Bagus Budi Andreas menegaskan, program BPR Surya Artha Guna Mandiri berupa pembiayaan haji tujuannya adalah memudahkan nasabah agar segera menunaikan ibadah haji dengan cepat.

“selain mudah bunganya ringan,” tutur Bagus.
 Masih kata Bagus Budi Andreas, BPR Surya Artha Guna Mandiri berdiri pada tahun 1990 dan baru saja memperingati ulang tahun ke 33.  Ia berharap, di usia yang cukup matang ini, BPR Surya Artha Guna Mandiri  menjadi salah satu lembaga keuangan terkemuka dan berkembang pesat menjadi BPR swasta terbesar di Kediri dan sekitarnya.
BPR Surya Artha Guna Mandiri menyediakan beragam jasa dan layanan perbankan, dengan produk berupa kredit, tabungan dan deposito berjangka.
Sedangkan wilayah operasional BPR Surya Artha Guna Mandiri terpusat di beberapa wilayah yaitu Kediri, Pacitan dan Magetan. Untuk kantor pusat di Kediri ada di JL. Soekarno Hatta 150 D Kediri dengan Kantor Kas di Kandangan, Kras, Gurah, Gringging dan Semen.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor  : Hadiyin

Leave a Reply