Daerah  

Anda Mau Umroh, Domisili di Kediri dan Sekitarnya, Mulai November Bisa Langsung Lewat Bandara Dhoho

Bandara Dhoho Kediri dijadwalkan akan melayani penerbangan umroh langsung dari Kediri ke Jeddah
Bandara Dhoho Kediri dijadwalkan akan melayani penerbangan umroh langsung dari Kediri ke Jeddah (Ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Bandara Dhoho Kediri dijadwalkan akan melayani penerbangan umroh langsung dari Kediri ke Jeddah mulai awal bulan November 2024 mendatang. Maskapai penerbangan yang dimungkinkan untuk melayani rute ini adalah Citilink.

Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri, Dr. Muhamad Solehudin, menjelaskan bahwa ini merupakan upaya untuk memberikan layanan yang lebih mudah bagi jamaah umroh asal Kabupaten Kediri dan wilayah sekitarnya.

banner 400x130
“Transportasi disiapkan oleh Bandara Dhoho, pelaksanaanya berkoordinasi dengan penyelenggara umroh,” ujarnya Senin (8/7/2024).
Baca juga : Peradi SAI Kediri Raya Gelar UPA, Terapkan Passing Grade Tinggi dan Jaminan Tanpa KKN

“Setelah bulan November, layanan jamaah umroh dari Bandara Dhoho Kediri ini akan dilakukan setiap bulan sekali dan langsung dari Kediri ke Jeddah, Arab Saudi,” lanjutnya.

Dengan adanya layanan umroh ini, jamaah tidak perlu lagi terbang melalui Bandara Juanda di Surabaya. Cukup dari Kediri, jamaah umroh bisa langsung menuju Jeddah. Semua mekanisme dan prosedur yang ada akan dilalui oleh jamaah sesuai ketentuan.

“Pemberangkatan jamaah umroh ini merupakan terobosan baru yang berkelanjutan dan akan memudahkan jamaah untuk berangkat dari Kediri,” imbuhnya.***

Reporter : Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *