Daerah  

Atlet Catur Kediri Siap Berlaga di PORWANAS XIV 2024, Ketua SIWO Kediri Optimis Rebut Medali Emas

Atlet Catur Kediri Siap Berlaga di PORWANAS XIV 2024, Ketua SIWO Kediri Optimis Rebut Medali Emas
Atlet Catur Andalan SIWO Kediri, Misono alias Kang Sabar, Arya Panama (Bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM  –  Dua atlet catur dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri Raya bersiap untuk bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIV yang akan digelar di Kalimantan Selatan pada 19 – 26 Agustus 2024.

Dengan target meraih medali emas, Ketua SIWO PWI Kediri Raya, Kurniawan, menyatakan optimisme tinggi atas performa dua atlet andalannya.

“Rapat SIWO PWI Jawa Timur pada Selasa (25/6) memastikan Kediri mengirimkan dua atlet catur,” ujar Kurniawan, Rabu (26/6/2024) di kantornya.

banner 400x130

Baca juga : Cara Daftar Online Job Fair Kediri 2024, Ini Perlengkapan yang Harus Disiapkan! 

Dua atlet tersebut adalah Misono, yang akrab disapa Kang Sabar, seorang wartawan dari Kilisuci Televisi (KSTV), dan Arya Panama, wartawan dari memontum.com.

Setelah dipastikan lolos, kedua atlet ini akan berkoordinasi intensif dengan koordinator cabang olahraga catur SIWO PWI Jawa Timur untuk mempersiapkan teknis pertandingan.

“Kami fokus mempersiapkan mental atlet. Hampir setiap hari mereka berlatih intensif dan optimis meraih emas,” tegas Kurniawan.

Baca juga : Generasi Muda Kota Kediri Gelar Kirab dan Renungan Semangat Menyambut Hari Anti Narkotika Internasional

Selain catur, PORWANAS XIV juga akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga lainnya seperti atletik, biliar, bridge, bulu tangkis, futsal, tenis meja, domino, e-Sport, tenis lapangan, dan balogo.

Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, diharapkan atlet catur Kediri mampu meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama daerah di ajang nasional tersebut.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *