Bupati Lamongan Yuhronur Efendi Daftar Bacabup di DPC PPP, Ini Infonya

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi daftar penjaringan calon Bupati Lamongan di DPC PPP di jalan SuwokoBupati Lamongan Yuhronur Efendi daftar penjaringan calon Bupati Lamongan di DPC PPP di jalan Suwoko (Suprapto)
Lamongan, LINGKARWILIS.COM –  Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, atau yang akrab disapa Pak Yes, telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Lamongan (cabup) untuk kedua kalinya di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lamongan pada Rabu (8/5/2024) malam.
Dalam kesempatannya di depan pengurus DPC PPP Lamongan, Pak Yes menyampaikan keyakinannya akan meraih kemenangan kembali dan berharap akan direkomendasikan oleh DPP PPP untuk kedua kalinya. 

Tujuan kehadiran Pak Yes di DPC PPP adalah untuk menyerahkan berkas pendaftaran dan mengajak semua pengurus DPC untuk bersama-sama memajukan Lamongan.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Sampaikan Arahan Terkait Netralitas ASN

Pengurus DPC PPP Lamongan menyambut hangat kehadiran Pak Yes, dengan Ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, Khafid Ilhyauddin, menyatakan bahwa kedatangan Pak Yes telah lama ditunggu-tunggu.

Ketua DPC PPP Kabupaten Lamongan, Zainul Arifin, menjelaskan bahwa rekomendasi dari PPP akan ditentukan oleh DPP PPP Pusat. Saat ini, survei untuk Pak Yes mencapai 43 persen, dan diharapkan dapat direkomendasikan oleh DPP PPP.

Saat ini sejak dibuka penjaringan pendaftaran balon Bupati dan wakil Bupati Lamongan pada Selasa (7/5/2024) sudah ada empat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati antara lain,  Abdul Rouf , Sukandar, Abdul Ghofur dan Yuhronur Efendi.

Baca juga : 3 Info Lowongan Kerja Kediri dan Sekitarnya Mei 2024, Ada Loker Staff Gudang dengan Benefit yang Menarik 

“Berdasarkan hasil survei nama calon. Saat ini, survei untuk Pak Yes mencapai 43 persen. Semoga bisa direkomendasikan oleh DPP PPP, ” ucapnya.***

Reporter : Suprapto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply