Jatuh dari Sepeda, Pelajar Asal Desa Kunjanglor Kediri Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Jatuh Dari Sepeda, Tertabrak Truk Fuso, Pelajar Kediri TewasKondisi sepeda korban pasca tertabrak. (ist)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Arif Kurniawan (11) pelajar asal  Desa Kunjanglor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Truk Fuso bernopol L 9664 BO.Sabtu (11/11/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Iptu Budi Winariyanto mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), waktu itu Arif Kurniawan (11) mengendarai sepeda pancal di jalan raya desa setempat.

Kemudian Truk Fuso bernopol L 9664 BO disopiri Sugianto (32) warga Desa Tambakrejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo melaju bersamaan dari arah selatan menuju ke utara.

Sejumlah Elemen Masyarakat di Kediri Gelar Aksi Bela Palestina, Mengutuk Peperangan yang Menyebabkan Kematian Anak-Anak

Pada saat itu, posisi  Truk Fuso di belakang dan pesepeda angin berada di depan.

“Ketika sampai di lokasi kejadian, pengayuh sepeda angin ini terjatuh di sebelah kanan jalan,” katanya, Minggu (12/11/2023).

Karena jarak antara kedua kendaraan tersebut sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari, dan pengendara sepeda angin tertabrak oleh Truk Fuso dari belakang.

Arif Kurniawan mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pilkada di Kabupaten Kediri Didukung Dana Hibah Senilai 99,4 Miliar

“Anggota yang berada di tempat kejadian segera membawa korban ke RSUD Kabupaten Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” tambahnya.

Lebih lanjut, Budi Winariyanto menyatakan bahwa korban, yang berada di rumah sakit, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dengan luka pembengkakan pada bagian kepala.

Petugas kemudian berkoordinasi dengan keluarga korban dan mengambil keterangan dari saksi-saksi, termasuk sopir truk terkait kecelakaan tersebut.

“Kedua kendaraan telah kita amankan sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas,” tutupnya.***

Reporter : Rizki

Editor : Hadiyin

Leave a Reply