Daerah  

Kapolres Kediri Sebut Polisi harus Profesional dan Bisa Menjadi Panutan Masyarakat

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 78 di Pemkab Kediri Senin pagi (bakti)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 digelar Senin (1/7) pagi di halaman belakang Pemkab Kediri  dengan mengusung tema HUT Bhayangkara tahun ini adalah “Presisi Menuju Indonesia Maju.”

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto mengajak anggota Polisi di wilayah jajaran Polres Kediri untuk meningkatkan kualitas kinerjanya dan bersikap profesional dalam menjalankan tugas agar masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

banner 400x130

Ia menekankan pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) seorang pengayom masyarakat.

Baca juga : Bersama Chef Ragil, Pj Wali Kota Kediri Buka Demo Masak Berbahan Dasar Pangan Olahan 

“Usia 78 tahun tentu tidak muda lagi, dan sudah seharusnya semakin dewasa dalam tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat. Berikan yang terbaik bagi masyarakat dan bijaklah dalam bertindak. Jadilah panutan dan contoh bagi masyarakat sekitar,” jelasnya.

Kapolres juga berharap anggotanya lebih maju dalam hal teknologi. Di era globalisasi ini, teknologi berkembang pesat, dan kemampuan mengelola teknologi harus dipahami dan dimengerti untuk mencapai kemajuan di masa depan.

Dengan upaya ini, Polres Kediri berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, selaras dengan tema “Presisi Menuju Indonesia Maju.”

Baca juga : Kepala Kantor Imigrasi II Non TPI Kediri Berganti, Sebut Beroperasinya Bandara Dhoho Sebagai Tantangan

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto sebagai Inspektur Upacara, dengan AKP Iwan Setyo Budi Kapolsek Ngasem sebagai Komandan Upacara, AKP Agung Syaifudin Kapolsek Ngadiluwih sebagai cadangan, dan Kompol Riko Saksono Kabag Ops Polres Kediri sebagai Perwira Upacara.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa, Dandim 0809 Kediri, Plh Sekda Kabupaten Kediri Joko Suwono, jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri, Kepala SKPD, dan sejumlah tamu undangan lainnya.***

Reporter : Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *