Kumpulan Kata Romantis untuk Pria yang Bisa Membuat Dirinya Merasa Istimewa, Berikan Cinta Hangat Melalui Tulisan Sederhana 

Kumpulan Kata Romantis untuk Pria yang Membuat Dirinya Merasa Istimewa, Berikan Cinta Hangat Melalui Tulisan Sederhana Tidak ada salahnya wanita mengirimkan kata romantis pada pria 

LINGKARWILIS.COM – Menciptakan hubungan hangat bersama pasangan dengan mengirimkan kata romantis adalah hal yang penting untuk menciptakan benih-benih cinta supaya hubungan makin erat. 

Mengirimkan kata romantis pada pasangan bisa membuat harinya semakin cerah dan bahagia setiap harinya. 

Tidak hanya pria saja, wanita juga bisa mengirimkan kata romantis pada kekasih karena hal ini bisa disebut sebagai ungkapan cinta dan rasa syukur. 

Apabila kamu kesulitan mengungkapkan cinta pada pria maka gunakan kata romantis untuk mengutarakan isi hatimu itu. 

Banyak sekali inspirasi kumpulan kata romantis yang bisa kamu kirimkan pada pria dan inilah kata-kata romantis terbaik yang dilansir dari homemade. 

1.  Aku tidak bisa melupakan betapa menyenangkannya bisa menghabiskan waktu bersamamu setiap hari. Aku tidak sabar menunggu waktu berikutnya aku bisa bertemu denganmu.

2. Kamu sedikit aneh dan itulah yang membuat kitacocok satu sama lain. Aku tidak akan memilikimu dengan cara lain, sayangku.

3. Setiap kali kamu melihat saya, lutut saya terasa lemas dan napas saya sesak. Kamu sangat menarik, aku bisa menatap matamu selamanya.

4. Sayang, aku harus memberitahumu ini lebih banyak lagi, karena aku memikirkannya setiap kali aku melihatmu: Kamu sangat berarti bagiku.

5. Sungguh perasaan yang luar biasa mengetahui bahwa dunia tahu yang aku mau dengan mengisi kegembiraan dan gairah kapan pun.

6. Melihatmu membuat detak jantungku berdebar kencang dan membuatku tersenyum. Aku mencintaimu lebih dari yang kukira bisa kulakukan. Memilikimu hingga tak terbatas.

7. Aku sangat kecanduan padamu, aku tidak bisa berhenti ingin bertemu denganmu setiap hari. kamu luar biasa, dan saya tidak pernah merasa cukup.

8. Aku dengan tulus percaya bahwa kamu adalah hal terbaik yang datang padaku, dan seiring berjalannya waktu, cintaku padamu semakin kuat.

9. Saat kita bertemu, aku tahu kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu sangat pintar, jenaka, dan tampan. Seluruh dunia terasa lebih besar dan lebih indah bersamamu.

10. Sejak jatuh cinta, aku tertawa lebih keras, selalu tersenyum, dan tidak bersedih lama-lama. Karenamu, hidupku lebih manis.

11. Hidup kita seperti perjalanan rollercoaster, tetapi aku tidak akan menjalaninya dengan cara lain. Aku mencintaimu melalui semua suka dan duka.

12. Setiap hari, aku sangat bersyukur bisa berbagi perjalanan hidupku denganmu.

13. Sulit untuk membedakan mana yang lebih baik: tidur dalam pelukan setiap malam, atau bangun di sampingmu setiap pagi. Cepat pulang sayang, supaya kita bisa melakukan semuanya lagi.

14. Terima kasih telah membantuku merasakan kegembiraan dengan menikahiku.

15. Dari milyaran orang di muka bumi ini, hanya kamulah satu-satunya orang yang membuat jantungku berdetak lebih cepat. Nafasku tercekat setiap kali aku melihatmu. Aku tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupku dengan orang lain.

16. Terima kasih atas semua yang kamu berikan padaku setiap hari. Saat aku mengira cintaku padamu tidak bisa semakin kuat, kamu membuktikan bahwa aku salah.

17. Setiap kali aku melihatmu, hatiku berdebar kencang.

18. Hal yang aku pikirkan hari ini hanyalah bagaimana kamu akan menciumku saat kamu melihatku malam ini.

19. Jika kamu kebetulan melewati depan pintu rumahku malam ini, aku mungkin akan menciummu.

20. Halo pria paling seksi dan termanis yang aku kenal. Kapan aku bisa melihatmu lagi?

21. Kaulah satu-satunya orang yang membuatku terlambat bekerja di pagi hari. Semoga ini hari yang baik untukmu. Aku mencintaimu.

22. Terima kasih karena selalu membuatku merasa sangat cantik. Aku mencintaimu!

23. Lain kali aku melihatmu, aku akan memelukmu dan tidak pernah melepaskanmu.

24. Meski terpisah, aku tidak bisa tidak mencintaimu dengan segenap keberadaanku. Aku menghitung mundur jam sampai kita bisa bersama lagi.

25. Sangat sepi di tempat tidurku ketika kamu begitu jauh. Jelas, salah satu dari kita berada di tempat yang salah. Kangen kamu.

26. Sulit untuk berada jauh darimu terlalu lama. Tapi itu karena kamu satu-satunya untukku. Aku akan memindahkan gunung untuk bertemu denganmu lagi.

27. Setiap kali aku merasa kesepian, aku memikirkanmu. Aku rindu sentuhanmu, pelukanmu, suaramu, kehangatanmu, dan segala sesuatu tentangmu.

28. Aku memikirkanmu setelah aku membuka mata di pagi hari. Aku tidak sabar menunggu sampai aku bisa bertemu denganmu lagi. Sampai saat itu tiba, aku mengirimkan semua pelukan dan ciumanku padamu.

29. Ada banyak hal yang aku sukai darimu. Aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana. Aku sangat senang memilikimu dalam hidupku, dan aku akan lebih bahagia lagi saat kita bersama lagi.

30. Ke mana pun aku pergi, aku selalu tahu jalan pulang kepadamu. Kamu adalah bintang kompasku.

31. Aku suka tertidur karena suaramu. Itu suara favoritku. Tidur nyenyak, sayang.

32. Malam ini, aku akan memikirkanmu saat aku tertidur. Mungkin, aku akan melihatmu dalam mimpiku.

33. Aku akan tertidur sambil membayangkan bagaimana rasanya beristirahat dalam pelukanmu. Itu adalah perasaan terhangat yang bisa kuimpikan.

34. Aku tidak bisa tidur malam ini sampai aku memberitahumu betapa aku mencintaimu. Mimpi indah, sayang.

35. Kamu selalu menjadi hal terakhir yang ada di pikiranku saat aku tertidur di malam hari dan hal pertama yang aku pikirkan di pagi hari. Aku mencintaimu.

Selain mengirimkan kata romantis pada pasangan ajaklah dia sesekali untuk menikmati suasana malam dan membuka topik pembicaraan yang lebih intim.

Editor: Shadinta Aulia

Leave a Reply