Lurah Betet Tinjau Langsung  Pengerjaan Proyek Prodamas, Pastikan Selesai Sesuai Target 

Lurah Betet Tinjau Langsung Pengerjaan Fisik Proyek Prodamas, Pastikan Selesai Sesuai TargetLurah Betet saat Tinjau Langsung Proyek Prodamas

Kediri, Lingkarwilis.com – Kepala Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri Surono didampingi jajarannya meninjau pengerjaan fisik proyek Prodamas Plus tahun 2023 di sejumlah titik yang dikerjakan kelompok masyarakat ( Pokmas ), Senin ( 20/11/2023 ).

Surono berharap sejumlah proyek pembangunan fisik Prodamas Plus di Kelurahannya dapat selesai tepat waktu.

*Alhamdulillah untuk evaluasi monitoring hari ini ini berjalan lancar. Harapannya semua kegiatan yang menggunakan anggaran Prodamas dapat terselesaikan sesuai target,” ujar Surono.

Kontraktor Pembangunan Alun-Alun Kota Kediri Siap Gugat Dinas PUPR ke Badan Arbitrase Jika Diputus Kontrak

Surono menjelaskan beberapa proyek yang ditinjau diantaranya pengerjaan MCK dan pagar lapangan Kelurahan Betet serta proyek penahan jalan. Tiga proyek fisik tersebut sebelumnya sudah disetujui dalam musyawarah kelurahan ( Muskel ) dan berdasar usulan warga.

“Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga Betet,” harapnya.

“Tahap 2 ini target penyelesaiannya sebelum akhir tahun, semoga selesai 100 persen,” Sambung Surono.

Selaku Kepala Kelurahan Betet Surono memberikan semangat kepada para pekerja yang menggarap proyek melalui Pokmas agar bisa menyelesaikan tepat waktu.
“Di Kelurahan Betet ada 2 Pokmas yang bertanggungjawab dalam pengerjaan proyek Prodamas ini yakni Pokmas Ndasem dan Pokmas Mulia,” tutup Surono.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply