Marlene Hariman Pengunggah Pertama Video Satpam Pukul Anjing Minta Maaf, Tapi Cibiran Tetap Tak Berhenti! 

Marlene Hariman Pengunggah Pertama Video Satpam Pukul Anjing Minta Maaf, Tapi Cibiran Tetap Tak Berhenti!
Marlene Hariman minta maaf

LINGKARWILIS.COM – Marlene Hariman Make-Up Artist (MUA) ternama Indonesia yang menjadi pengunggah pertama video satpam pukul anjing akhirnya mengeluarkan pernyataan minta maaf dalam sebuah tulisan

Dalam pernyataannya, Marlene Hariman meminta maaf pada semua pihak atas video satpam pukul anjing yang sebelumnya dia unggah. 

banner 400x130

“Dari lubuk hati aku yang paling dalam aku meminta maaf atas kegaduhan dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat Pak Nasarius bekerja dan teman-teman semua.” Tulis Marlene Hariman dalam akun Instagram pribadinya. 

Permintaan maaf itu, diunggah Marlene pada Senin (10/6/2024) dalam komentar banyak rekan yang memberikan semangat untuknya. 

Keluarnya Jin BTS dari Wajib Militer Mendapatkan Ucapan Hangat Dari Orang Terdekat Hingga Lantunan Saksofon

Marlene juga menambahkan bahwa kejadian tersebut akan dijadikan sebagai pembelajaran supaya tidak lagi bereaksi terlalu tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu. 

Walaupun sudah meminta maaf kepada pihak terkait, saat unggahan ini diposting kembali oleh akun Instagram hebotdotcom banyak netizen yang masih menghujatnya. 

“Dengan berpikir sebelum bertindak itu lah cara meminimalisir kesalahan ,jangan nda berpikir dulu sebelum bertindak dan merugikan orang lain baru minta maaf.. hmmmmm .” 

“Orang yg sdmnya tinggi aza masih berfikir ga positif main hakim sendiri ga di lihat dulu kronilogonya knapa?”

“Mintaa maaf mudah, tp gimana nasib securitynya yg udh kadung dioecat, nyari kerja tuh susah loh… apalagi kalo kerja masnya bener, hanya karna video dan komentar anda tanpa validasi dulu bisa merugikan org.” 

Adapula netizen heran dengan permasalahan ini semakin panjang hanya karena seekor anjing hingga membuat seseorang kehilangan pekerjaannya. 

“Dikota anjing dibela2 sampai orang kehilangan pekerjaan yaa, klo di kampung saya mah anjing cuma lewat depan rumah udh ditimpuk pake batu, cuma lewat doang padahal gak ngapa2in.” 

“Mukul anjing gk boleh klo makan anjing boleh… Repot.” 

Sebelumnya video satpam pukul anjing pertama kali diunggah Marlene, kemudian diunggah kembali oleh Robby Purba di akun instagram pribadinya dan dia meminta Plaza Indonesia untuk menindaklanjuti satpam tersebut. 

5 Pilihan Drama Korea Fantasi Romantis Selain Lovely Runner, Ada yang Diperankan Bae Suzy 

Tidak lama kemudian, Plaza Indonesia menanggapi keluhan Robby Purba dengan memutuskan hubungan  kerja dengan vendor tempat Nasarius bekerja yang mana dia juga dipecat dari tempat kerjanya. 

Kemudian muncul klasifikasi Nasarius mengenai alasannya memukul anjing, menurutnya dia terpaksa melakukan hal itu. 

“Maafkan saya itu anjing saya pukul dia karena terpaksa, supaya dia berhenti terkam anak kucing. Saya sayang dia, dia anjing saya.” Kata Nasarius. 

Dari video klarifikasi yang dibuat Nasarius, banyak netizen menghujat Purba di kolom komentar Instagramnya karena video yang dibagikan ke media sosial membuat Nasarius harus dipecat. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *