Daerah  

Masa Jabatan Diperpanjang, Kades Jambangan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Masa Jabatan Diperpanjang, Kades Jambangan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat
Masa Jabatan Diperpanjang, Kades Jambangan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri Berkomitmen Lanjutkan Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kepala Desa Jambangan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Mujiya, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat usai pengukuhan perpanjangan masa jabatan kades oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri, Kamis (27/6/2024).
Usai acara pengukuhan, Mujiya saat dikonfirmasi jurnalis Lingkarwilis.com terkait rencana ke depan dengan penambahan masa jabatannya, ia menyampaikan dengan tegas akan fokus memajukan Desa Jambangan melalui berbagai program strategis.
“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jambangan melalui berbagai program pembangunan. Peningkatan infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pendidikan menjadi prioritas kami,” ujarnya.
Mujiya juga menekankan pentingnya partisipasi aktif dari masyarakat.

 “Dengan gotong royong, kita bisa mencapai kesejahteraan yang lebih baik,” tambahnya.

Untuk diketahui, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau Mas  Dhito mengukuhkan ratusan kepala desa yang masa jabatannya diperpanjang, Kamis (27/6/2024).

banner 400x130

Acara yang digelar  di Pendopo Panjalu Jayati  ini juga dihadiri oleh para pejabat pemerintah daerah dan tokoh masyarakat.

Baca juga : Liburan Sekolah? Ini 7 Pilihan Wisata Kediri untuk Mengisi Kegiatan Anak Supaya Tidak Bosan di Rumah 

Namun dari total 330 kepala desa yang seharusnya dikukuhkan, hanya 319 kepala desa yang dikukuhkan, sedangkan 11 kepala desa tidak hadir dan tidak mengikuti acara pengukuhan.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *