Membangun Sinergi Media dan Polisi, Kapolres Kediri Kota yang Baru Kunjungi Kantor PWI Kediri 

Membangun Sinergi Media dan Polisi, Kapolres Kediri Kota yang Baru Kunjungi Kantor PWI KediriKapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto saat silaturahmi di Kantor PWI Kediri (rizky)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kediri Kota, AKBP Bimo Ariyanto, beserta stafnya, mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri, Selasa (6/2/2024) siang.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan media sebagai bentuk pentingnya kerjasama di antara keduanya.

Selain itu, kunjungan Kapolres Kediri ke Kantor PWI Kediri juga dimaksudkan untuk ikut serta dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kediri, terutama menjelang Pemilu 2024.

Baca juga : 5 Info Lowongan Kerja Kediri dan Sekitarnya Terbaru Februari 2024, Banyak Posisi Menarik yang Menanti 

Kedatangan Kapolres Kediri ini disambut dengan baik oleh Ketua PWI Kediri dan pengurus lainnya. Sebagai mantan Kapolres Bondowoso, Bimo Ariyanto memberikan dukungan penuh terhadap peran media dalam menyampaikan informasi dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

AKBP Bimo Ariyanto menjelaskan bahwa kunjungannya ke Kantor PWI Kediri bertujuan untuk mempererat hubungan dan memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolres Kediri yang baru.

“Media punya peran penting sebagai mitra dalam mendukung tugas kepolisian sehingga hubungan antara Polres Kediri dan PWI Kediri harus sinergis dengan baik,” ujarnya.

Baca juga : Meski Sudah Wafat, Nur Wakid, Caleg DPRD Kabupaten Kediri Akan Tetap Ikut Pemilu, Tetap Boleh Dicoblos, Begini Penjelasannya  

Kapolres Kediri juga menyampaikan pesan kepada awak media untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kediri yang aman dan kondusif.

“Media akan terus berkembang, terutama dalam menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat,” harapnya.

Ketua PWI Kediri, Bambang Iswahyoedhi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Kediri dan mengapresiasi upaya untuk memperkuat hubungan dengan media.

Menurutnya, AKBP Bimo Ariyanto sangat mendukung kemitraan dan kegiatan yang diadakan oleh PWI Kediri dan Polres Kediri. Kerja sama antara PWI Kediri dan Polres Kediri akan terus berkembang, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh dari Kapolres Kediri terhadap program-program kami, termasuk kegiatan sosial yang akan dilakukan pada Hari Pers Nasional nanti,” ucapnya.***

Reporter : Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply