Pameran Kuno Kini dan UMKM di SLG Dipadati Ribuan Pengunjung, Ini Daya Tariknya

Ribuan Pengunjung Padati Pameran Kuno Kini dan UMKM di SLG Setiap Hari, Selain untuk Ngabuburit Ternyata Ini Daya TariknyaRibuan pengunjung padati pameran budaya kuno kini dan umkm Kabupaten Kediri di SLG (bakti)

Kediri, LINGKARWILIS.COM –  Selama seminggu berlangsung, pameran “Budaya Kuno Kini Kabupaten Kediri dan UMKM” di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) ramai dikunjungi oleh ribuan pengunjung.

Acara yang dibuka dari pukul 15.00 hingga pukul 22.00 ini menampilkan beragam potensi UMKM dan budaya Islami dari Kabupaten Kediri.

Meskipun demikian, atraksi permainan anak dan berbagai perlombaan yang diselenggarakan tetap berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Baca juga : Sambut Lebaran 2024! Mudik Gratis untuk Warga Kediri, Jangan Sampai Kehabisan Kuota! 

Pengunjung juga tertarik dengan beragam produk UMKM dari Kabupaten Kediri yang dipamerkan di acara tersebut.

Daya tarik Festival Budaya Kuno Kini Kabupaten Kediri mampu menarik minat wisatawan dari berbagai daerah.Salah satu pengunjung, Verdiah Ihsan dari Bumi Serpong Damai Tangerang, mengapresiasi adanya pameran budaya dan promosi pariwisata Kabupaten Kediri.

Menurutnya, lokasi acara yang berada di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri semakin strategis.

Baca juga : Ada Apa ? Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Datangi Ketua Kelompok Peternak Sapi, Tanya Data dan Informasi Program Korporasi Sapi 

“Kami selalu mengunjungi SLG setiap kali ke Kediri, dan keberadaan festival budaya dan pameran UMKM ini sangat menarik perhatian kami yang datang ke Kediri. Terutama pada sore hari selama bulan puasa, ini bisa menjadi alternatif ngabuburit,” ujarnya.

Ihsan juga mengagumi potensi budaya dan keragaman produk UMKM di Kabupaten Kediri, serta menegaskan pentingnya untuk lebih mempromosikan aspek-aspek tersebut guna mengenalkan lebih jauh budaya Kabupaten Kediri kepada masyarakat luas.

Lebih lanjut, ia menyoroti rencana pembangunan Bandhara Kediri dan Stadion Kediri yang megah, yang diyakini akan berkontribusi pada pengembangan semua potensi Kabupaten Kediri.***

Reporter : Bakti Wijayanto
Editor :  Hadiyin

Leave a Reply