Pj Wali Kota Kediri Semangati Santri Qurma Peserta Seleksi Santri Berprestasi Qur’an Massive 2024

Pj Wali Kota Kediri Semangati Santri Qurma Peserta Seleksi Santri Berprestasi Qur'an Massive 2024
Pj Wali Kota Kediri Semangati Santri Qurma Peserta Seleksi Santri Berprestasi Qur'an Massive 2024 (protokol dan komunikasi pimpinan Kota Kediri)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Pj Wali Kota Kediri Zanariah memberikan semangat kepada para santri yang tergabung dalam Qur’an Massive (Qurma) Kota Kediri, Jumat (28/6). Para santri ini akan mengikuti Seleksi Santri Berprestasi Qur’an Massive 2024 di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

“Alhamdulillah tahun ini seleksi santri berprestasi Qur’an Massive dapat kembali diselenggarakan. Tujuannya untuk melatih mental, mengasah ilmu serta kemampuan yang telah diterima santri-santri Qurma sekaligus menambah keilmuan bagi para santri di bidang Al-Qur’an,” terang PJ Wali Kota Kediri.

banner 400x130

Zanariah berharap seleksi ini nanti dapat memunculkan talenta-talenta yang siap mengikuti perlombaan MTQ di tingkat provinsi maupun nasional.

Baca juga : Mantab, Pemkot Kediri Raih Peringkat Dua dalam Pengelolaan Percepatan Stunting se-Jawa Timur

Santri yang mengikuti seleksi ini juga merupakan talenta yang dinilai baik dari masing-masing spot Qurma.Para santri Qurma bisa mengikuti seleksi ini merupakan sebuah pencapaian yang hebat. Apapun hasilnya nanti, menang atau kalah tidak masalah.

Di akhir sambutannya, Pj Wali Kota Kediri juga menekankan selama 3 tahun program Qurma ini berjalan, beberapa santri Qurma ada yang sudah berhasil mendapat penghargaan dalam ajang perlombaan baik tingkat kota maupun provinsi.

Oleh karena itu, para santri yang saat ini mengikuti seleksi santri berprestasi, harus berusaha memberikan yang terbaik dan terus belajar untuk semakin percaya diri dan berani tampil.

Turut hadir Kabag Kesra Kota Kediri Ahmad Jainuddin, Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil, perwakilan Dinas Pendidikan, perwakilan organisasi kemasyarakatan dan santri Qurma Kota Kediri.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *