Pj Wali Kota Kediri Zanariah Dukung Program P4GN untuk Selamatkan Generasi Bangsa

Pj Wali Kota Kediri Bersama BNN Kota KediriPj Wali Kota Kediri Bersama BNN Kota Kediri

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah menerima audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat (10/11). Bertempat di Balai Kota Kediri, dalam audiensi ini BNN meminta dukungan kepada Pj Wali Kota Kediri pada program-program BNN. Tentunya dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

Pj Wali Kota Kediri Zanariah pun memberikan dukungan penuh untuk memberantas narkotika di Kota Kediri. Menurut Zanariah narkotika harus diberantas karena membahayakan dan merusak generasi bangsa. Apalagi ketika seseorang sudah terjerumus menggunakan narkotika susah untuk bisa lepas.

“Terima kasih atas kunjungannya dan diajak bersama memberantas narkoba. Saya mendukung karena memang narkoba ini merusak masa depan generasi kita. Memang harus diberantas hingga bersih,” ujarnya.

Baca Juga: Program Rumah Kurasi KADIN Kota Kediri, Pj Wali Kota Kediri: Merupakan Salah Satu Kekuatan di Kota Kediri

Zanariah mengatakan dalam memberantas peredaran narkoba harus berkolaborasi dengan semua pihak. Semua pihak harus bergandeng tangan untuk menyelamatkan generasi penerus. Termasuk juga melibatkan masyarakat dalam pencegahan penggunaan dan peredaran narkotika.

“Selama saya dikasih amanah saya mendukung program-program yang bagus bagi generasi penerus. Kita harus berkolaborasi karena Kota Kediri ini tempatnya di tengah. Sangat strategis untuk orang bertemu,” ungkapnya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Dorong OPD Kejar Target Peningkatan Indeks Reformasi Birokrasi

Kepala BNN Kota Kediri Yudha Wirawan menjelaskan audiensi ini untuk bersilaturahmi dan berkolaborasi. Selama ini Pemerintah Kota Kediri dan BNN telah berkolaborasi dalam pencegahan dan pemberantasan narkotika. Salah satunya dengan kelurahan bersih anti narkoba (Bersinar). Di Kota Kediri sudah ada 8 Kelurahan Bersinar. Kolaborasi memberantas narkotika ini memang diperlukan karena semakin banyak jenis narkotika yang diedarkan pada generasi muda.

“Mohon dukungan kepada Ibu Pj Wali Kota Kediri untuk menjalankan program-program kami. Sebab peredaran narkotika saat ini semakin banyak jenisnya. Kami melibatkan semua pihak untuk memberantasnya,” jelasnya.(pkp)

Editor: Hadiyin

Leave a Reply