Pria di Kota Batu Minta Tolong Damkar, Alat Kelaminnya Terjepit Cincin

Alat Kelamin Terjepit Cincin, Pria di Kota Batu Minta Tolong DamkarPetugas Damkar sedang memotong cincin di Alat Kelamin ( IG Damkar Kota Batu)
Batu, LINGKARWILIS.COM – Ada-ada saja, seorang pria di Kota Batu tiba-tiba mendatangi kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Batu untuk meminta pertolongan melepas cincin yang menjepit alat kelaminnya, Selasa (05/03).
Kejadian ini viral setelah diunggah di akun instagram yang dibagikan Damkar Batu, Rabu (06/03), memperlihatkan giat pelepasan cincin di alat vital seorang laki-laki.

“Pendidikan s*x usia dini perlu bimbingan orang tua,” tulis dalam unggahan @damkar.batu, Rabu (06/03).

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Paparkan Potensi Kota Kediri Pada Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025 Kota Kediri

Dalam keterangannya pihak Damkar Batu menjelaskan awal mula jenis kegiatan non-darurat kebakaran itu dilakukan saat korban datang ke Mako Damkar, Selasa (05/03) sekitar pukul 20.42 WIB untuk meminta pertolongan.

Proses pemotongan hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit dan cincin yang diduga terbuat dari bahan besi itu dapat dipotong menggunakan mini grinder.

“Pukul 20.43 WIB personel melaksanakan pemotongan cincin dan pukul 21.00 WIB pemotongan cincin pada korban selesai,” lanjutnya.

Baca juga : Jobseeker Merapat! 3 Info Lowongan Kerja Kediri dan Sekitarnya Terbaru Maret 2024 

Untuk melepaskan cincin tersebut, teknis pelaksanaannya, cincin langsung dipotong menggunakan mini grinder dan menggunakan pengaman (fuller).

Selesai mendapat pertolongan dari pihak Damkar akhirnya pria asal kota Batu ini sumringah dan bisa bernafas lega.***

Reporter : Arief Juli Prabowo
Editor : Hadiyin

Leave a Reply