Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Suami, Netizen Sindir Teuku Ryan Cuma Numpang Tenar 

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Suami, Netizen Sindir Teuku Ryan Cuma Numpang TenarRia Ricis gugat cerai Teuku Ryan

LINGKARWILIS.COM – Seluruh media sosial mendadak heboh soal desas-desus Ria Ricis yang gugat cerai Teuku Ryan beberapa hari lalu. 

Kabar ini mulai terdengar setelah Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara terkait Ria Ricis yang gugat cerai Teuku Ryan. 

Dilansir dari Instagram, pihak Pengadilan Agama menyebutkan Ria Yunita atau yang kerap dipanggil Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada 30 Januari 2024 melalui e-court pada sore kemarin. 

3 Resep Cemilan Diet Rendah Kalori yang Gak Bikin Gendut, Sup Zupa-zupa Enak Banget Dimakan Saat Cuaca Mendung 

Menurut penjelasan dari Pengadilan Agama, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai tersebut karena beberapa alasan yang diantaranya memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan anak.

Kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan ini pun membuat heboh netizen, pasalnya mereka berdua selalu memamerkan kemesraan di depan publik yang memperlihatkan bahwa keluarga kecil itu harmonis. 

Netizen menganggap bahwa Ryan hanya numpang tenang pada Ricis saja, mereka juga ramai membanjiri kolom komentar Instagram Ryan dengan kalimat-kalimat pedas. 

5 Drama Korea Romantis Penuh Emosi dan Menggetarkan Hati, Nomor 3 Populer Banget Pada Masanya

“Ryan lebih milih karir jadi pemain sinetron/film atau lebih milih keutuhan rumah tangga sih,” tulis vita_samastha. 

“Indonesia gak bakal tau elu kl gak nikah sm ricis. Smga gak jd kacang lupa kulit😁krn uda jadi artezzz. Inget² lg janji manis pakek air mata pas lamaran dan niKahan ya.. jd LAKI smga bs mempertahankan dan tdk ad perceraian.” Lanjut Tafsyan. 

“Pengen jadi artis nikahin Youtuber no 1 buat jalan pintas. Miris.” tulis Beloppa. 

Walaupun gugatan cerai sudah terbukti telah tercatat di pengadilan agama, beberapa netizen tetap berharap mereka bisa bersatu. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply