Ribuan Anggota Muslimat NU Kota Kediri Peringati Harlah Ke -78, Salah Satu Acaranya Lounching PKBM

Ribuan Muslimah Rayakan Harlah Ke -78 Muslimat NU di Kota KediriRibuan anggota Muslimat NU Kota Kediri hadir dalam perungatan Harlah (bidu)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Puluhan ribu perempuan yang tergabung dalam Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Se- Kota Kediri hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (Harlah) ke-78 Muslimat NU di Hall GOR Joyoboyo Kota Kediri. Minggu (5/5/2024).

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB tersebut dihadiri oleh PJ Walikota Kediri, Zanariah, serta sejumlah tokoh penting NU Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Harlah Himathul Aliyah menyampaikan pesan tentang pentingnya membangun Ketahanan Keluarga dan Ketahanan Muslimat.

Baca juga : Pendongeng Nasional Asal Blitar  Hadir dalam Peringatan Hardiknas di Kota Kediri, Sampaikan Pentingnya Literasi

“Kami percaya bahwa memperkuat keluarga dan peran muslimat adalah pondasi utama dalam membangun masyarakat yang berdaya,” katanya.

Rangkaian kegiatan harlah ini diisi dengan beragam salah satunya lomba mewarnai IGTKM.

Selain itu juga terdapat kegiatan pelantikan perangkat di Muslimat NU Kota Kediri termasuk peluncuran Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dengan berbagai paket pembelajaran.

Baca juga : Kasus Rekrutmen Perangkat Desa, Ketua PWI Kediri : Tidak Ada Anggota PWI yang Terlibat

Dengan terselenggaranya acara ini, diharapkan kegiatan ke depan akan semakin meningkatkan dari sisi kualitas dan berdampak positif bagi masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun lingkarwilis.com, ada sekitar 7000 anggota muslimat di Kota Kediri yang hadir dalam perayaan Harlah ini.***

Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply