Daerah  

Ribuan Warga Kota Madiun Datangi Rumah Bonie Laksmana, Desak Macung Pilwali Madiun 2024

Ribuan warga Kota Madiun saat mendatangi rumah Bonie Laksmana
Ribuan warga Kota Madiun saat mendatangi rumah Bonie Laksmana. (Rio hermawan)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Ribuan warga Kota Madiun mendatangi rumah Bonie Laksmana di Jalan Salak pada Minggu, ( 30/6/ 2024 ). Kedatangan warga ini bertujuan mendesak Bonie, anak dari mantan Wali Kota Madiun Bambang Irianto, untuk maju dalam pemilihan wali kota (pilwali) Madiun mendatang.

Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi, memadati sepanjang Jalan Salak, tepat di depan rumah Bonie Laksmana. Dalam orasinya, Bonie mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

banner 400x130

“Sebenarnya saya juga tidak mengerti kenapa masyarakat memilih saya untuk mengikuti kontestasi pada Pilkada Kota Madiun 2024 mendatang,” ujar Bonie. Ia menambahkan bahwa sebelumnya tidak pernah terpikir untuk ikut serta dalam Pilkada Kota Madiun.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Bank Indonesia Senantiasa Dampingi, Edukasi, dan Kawal Perekonomian Kota Kediri Melalui Pemberdayaan UMKM

Menurut Bonie, untuk maju dalam Pilkada perlu komunikasi dengan partai politik, sedangkan dirinya menjalani kehidupan sehari-hari sebagai rakyat biasa yang bekerja dan berkumpul dengan keluarga.

“Dengan adanya desakan dari ribuan masyarakat ini, saya belum bisa memberikan jawaban. Mungkin saya akan istikharah dan mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk diskusi dengan keluarga,” imbuhnya.

Bonie juga menyebut bahwa sudah lama ia tidak terjun dalam dunia politik, sehingga perlu pertimbangan dari para politikus.

Baca juga : Pj Wali Kota Kediri Zanariah Berangkatkan dan Ikuti Digi Fun Run, Ini Infonya

“Suara rakyat adalah suara Tuhan. Jadi, bila saya mengikuti kontestasi Pilkada Kota Madiun 2024, itu bukan kehendak pribadi saya, tetapi juga panggilan dari rakyat. Tanpa itu, saya tidak mau mengikuti kontestasi. Pemimpin itu bukan euforia, tetapi juga sebuah amanah,” tandasnya.***

Reporter : Rio Hermawan. S/Andik Sukaca
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *