Daerah  

Santri Asal Langitan, Tuban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Pare, Kediri

Santri Asal Langitan, Tuban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Pare, Kediri
kondisi korban usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tulungrejo Kecamatan Pare. (ist)
Kediri, LINGKARWILIS.COM -Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.
Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor bernama M.  Arwani (18), asal Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, meninggal dunia.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 6343 PAO dan truk dengan nomor polisi AG 9223 UK.

Baca juga : Polsek Kediri Kota Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Jelang Pemilukada

banner 400x130
Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, motor Honda Beat yang dikendarai oleh M. Arwani, dengan Aslam Syabani Alwi (18) sebagai pembonceng, bergerak dari arah utara menuju selatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto, menjelaskan bahwa motor tersebut berjalan terlalu ke kanan saat tiba di lokasi kejadian, sehingga bertabrakan dengan truk yang dikemudikan oleh Nastori (27), warga Dusun Sumbernanas, Desa/Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Truk tersebut melaju dari arah selatan menuju utara.

Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara motor terjatuh dari kendaraan mereka dan tergeletak di jalan. Petugas kepolisian yang menerima laporan segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Kabupaten Kediri. M. Arwani mengalami luka kaki bengkak, sementara Aslam Syabani mengalami luka kaki kanan bengkak.

Baca juga : Karang Taruna Remaja Jaya Kelurahan Ngronggo Promosikan Produk Unggulan Kota Kediri di Pameran Blitar Djadoel

Polisi juga berkoordinasi dengan keluarga korban dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti kecelakaan lalu lintas. “Terakhir korban mengalami luka berat,” ungkap Kanit Gakkum.

Informasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa M. Arwani meninggal dunia. Berita duka ini diketahui dari ucapan bela sungkawa yang disampaikan oleh keluarga besar Yayasan Mabin An Nahdliyah Langitan. Almarhum adalah putra dari Ustad Khoirul Huda Wahid.***

Reporter: Rizky Rusdiyanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *