Sembunyikan Motor Curian di Penitipan Motor, Maling Motor Warga Srengat Blitar Diamankan Polisi

Aparat Polsek Srengat Blitar menangkap Sadari (50) maling motor warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.Tersangka (tengah) saat menjalani pemeriksaan. (Aziz)
Blitar, LINGKARWILIS.COM – Aparat Polsek Srengat Blitar menangkap Sadari (50) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar.
Sadari nekat nyolong motor yang diparkir di depan rumah. Keberhasilan polisi menangkap tersangka usai polisi blusukan ke sejumlah penitipan motor termasuk di penitipan motor sekitar Terminal Patria.
“Dan ternyata benar, motor identik dengan motor yang hilang di Kendalrejo, Srengat awal bulan lalu. Polisi menyelidiki dan berhasil menangkap tersangka,” kata Plt Kepala Seksi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar, Rabu (17/1).

Baca juga : Jalan Dhoho Kota Kediri Sering Macet, Ini Tiga Penyebab Hasil Evaluasi Dishub Kota Kediri 

Di hadapan polisi tersangka mengakui perbuatannya. Tersangka saat ini sudah ditahan. Sedangkan kasus pencurian motor Honda Scoopy itu terjadi pada 1 Januari 2024.

Korbannya Steviani Vega (20) warga Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Saat itu sekitar pukul 23.50 korban pulang dari Blitar dan menuju rumah temannya di Desa Kendalrejo, Kecamatan Srengat.

Nah petaka terjadi ketika motor Honda Scoppy AG 3151 KBX diparkir di depan rumah. Motor warna hitam itu ditinggal makan bersama temannya. Apes ketika selesai makan dan hendak pulang motor sudah raib.

Korban sudah mencari tapi tak ketemu. Tak lama kemudian korban melaporkan kejadian ke kantor polisi terdekat.***

Reporter : Abdul Aziz Wahyudi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply