Tak Kuat Dihujat! Robby Purba Buat Video Klarifikasi Minta Maaf Perkara Satpam Pukul Anjing

Tak Kuat Dihujat! Robby Purba Buat Video Klarifikasi Minta Maaf Perkara Satpam Pukul Anjing
Robby Purba buat klarifikasi minta maaf perkara video satpam pukul anjing

LINGKARWILIS.COM – Tidak ada yang mengira potongan video satpam pukul anjing akan berujung panjang hingga membuat Robby Purba sang presenter menjadi sasaran amukan netizen. 

Tidak kuat dengan hujatan netizen, pada Minggu, 9 Juni 2024 akhirnya Robby Purba membuat video klarifikasi minta maaf atas video satpam pukul anjing yang sempat viral. 

banner 400x130

Atas tindakannya itu Robby Purba merasa menyesal karena banyak orang yang dirugikan terutama bapak yang kini sudah kehilangan pekerjaannya itu

“Khususnya terhadap seorang bapak yang memiliki seorang anak dan istri, yang mungkin sekarang sudah kehilangan pekerjaannya.” Kata Robby Purba dalam sebuah video klarifikasi permintaan maaf. 

Melalui video permintaan maaf yang dibuat tidak menggunakan skrip, Purba menjelaskan tidak mencari pembelaan dan pembenaran. 

Robby Purba Dihujat Netizen Usai Kasus Video Satpam Pukul Anjing yang Viral 

“Kalaupun apa yang aku lakukan kemarin tidak seperti memanusiakan manusia aku mohon maaf sekali, aku mohon maaf sekali karena sekitar aku pasti paham aku sayang sama hewan apalagi kepada manusia.” Jelas Purba. 

Dalam kolom komentar Purba, banyak pihak yang mendukung dan memberikan semangat untuknya. 

“Tetap semangat mas @robbypurba wajar saja kita bereaksi di video yg beredar sebelumnya (sebelum ada postingan cctv) kita bereaksi karna kita perduli. Tetap temangat!”

“Sekarang beliau udh minta maaf, kalian mau minta apa lagi ges? Despite pada nyalahin RP, tau gak siapa yg harus tanggung jawab penuh? PI! MASA SEKELAS MALL GAK INVESTIGASI DULU?”

“Luar biasa hatinya abang robby…. 👏👏👏…jiwa pemberani.” 

Kronologi Video Ibu Muda Lakukan Pelecehan Anak Umur 5 Tahun, Tergiur Iming-iming Uang yang Ternyata Tak Kunjung Ditransfer

Sebelumnya dalam video satpam pukul anjing yang diviralkan beberapa hari lalu, Purba meminta Plaza Indonesia untuk segera mengusut tuntas satpam tersebut.

Purba menganggap pukulan yang dilayangkan satpam ke anjing sangatlah keras begitupula juga netizen yang menyayangkan tindakan satpam tersebut. 

Dari laporan yang dibuat Purba melalui Instagram pribadinya, pihak Plaza Indonesia merespon dengan memberhentikan satpam pemukul anjing tersebut. 

“Setelah melakukan tinjauan lebih lanjut terhadap insiden tersebut, kami menemukan bahwa vendor tersebut telah gagal dalam melakukan standar operasional Plaza Indonesia. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku saat ini juga.” Tulis Plaza Indonesia secara resmi dalam unggahannya. 

Menurut Plaza Indonesia dia memberhentikan satpam tersebut karena bekerja tidak sesuai dengan SOP. 

Tidak berselang lama Nasarius satpam yang pemukul anjing menjelaskan bahwa dia melakukan hal tersebut karena terpaksa. 

“Maafkan saya itu anjing saya pukul dia karena terpaksa, supaya dia berhenti terkam anak kucing. Saya sayang dia, dia anjing saya.” Kata Nasarius dalam sebuah video klarifikasi. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *