Robby Purba Dihujat Netizen Usai Kasus Video Satpam Pukul Anjing yang Viral 

Robby Purba Dihujat Netizen Usai Kasus Video Satpam Pukul Anjing yang Viral 
Robby Purba dihujat netizen

LINGKARWILIS.COM – Robby Purba artis dan presenter adalah Indonesia itu kolom komentar instagramnya tiba-tiba ramai dihujat Robby Purba Dihujat Netizen Usai Kasus Video Satpam Pukul Anjing yang Viral warganet.

Bukan tanpa sebab, Robby Purba dituding netizen sebagai dalang penyebab satpam pemukul anjing di pecat dari pekerjaannya. 

banner 400x130

Sebelumnya Robby Purba membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang satpam memukul anjing di depan Plaza Indonesia.

Dalam video yang diunggab Robby Purba meminta Plaza Indonesia untuk mengusut tunta satpam pemukul anjing itu, Purba mengangap pukulan yang dilayangkan satpam sangatlah keras. 

Kronologi Video Ibu Muda Lakukan Pelecehan Anak Umur 5 Tahun, Tergiur Iming-iming Uang yang Ternyata Tak Kunjung Ditransfer

Lalu pada Kamis, 6 Juni 2024 Plaza Indonesia menanggapi keluhan Purba yang menginginkan keadilan untuk sang anjing. 

“Aku sakit hati banget ngeliat ini, tolong management @plazaindonesia ditelusur. TERIMAKASIH..” Tulis Purba. 

Setelah melakukan penyelidikan, Plaza Indonesia menyebutkan telah memutuskan kerjasama dengan Nasarius, satpam pemukul anjing. 

“Oleh karena itu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasama terhadap pihak tersebut berlaku untuk saat ini juga.” Tulis Plaza Indonesia!

Tidak berselang lama, muncul video alasan Nasarius memukul anjingnya itu. Menurutnya dia melakukan pemukulan dengan terpaksa karena si anjing mencoba melukai kucing kecil yang sedang lewat. 

Mau Ambil Mobil Rental Miliknya Malah Disangka Maling, Satu Orang Tewas Dikeroyok Warga 

“Maafkan saya, itu anjing saya pukul dia karena terpaksa, supaya dia berhenti terkam anak kucing. Saya sayang dia, dia anjing saya.” Jelas Nasarius. 

Video Nasarius yang meminta maaf itu ramai dan rekaman CCTV yang memperlihatkan anjingnya sedang menerkam kucing kecil juga sudah berseliweran di media sosial. 

Karena kejadian itu, Purba disebut sebagai pemutus rezeki orang, kolom komentarnya pun juga dipenuhi hujatan netizen. 

“Eh boti diem deh lu, ga diajak udah bikin oranh kehilangan pekerjaan minimal minta Maap.”

“Bang klo salah ya akuin salah, yang cowo gentle ga sih?” 

“Dan ternyata lu yang salah, minta maaf gak.” 

Menanggapi hal ini Purba menjelaskan bahwa memang ada keasalahan SOP dari Mall, dan meminta netizen untuk menunggu press release dari pihak Plaza Indonesia. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *