Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Klarifikasi Sambil Menangis, Netizen Ramai Menghujat  

Teuku Ryan Mantan Suami Ria Ricis Klarifikasi Sambil Menangis, Netizen Ramai Menghujat  Teuku Ryan menangis sambil melepas cincin pernikahan

LINGKARWILIS.COM – Gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis pada suaminya Teuku Ryan akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Jumat, 3 Mein 2024. 

Setelah resmi bercerai dengan Teuku Ryan, isi gugatan putusan cerai Ria Ricis pada mantan suaminya beredar luas di seluruh media sosial. 

Hal tersebut bisa terjadi karena dokumen pengadilan dan putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa diakses secara terbuka oleh siapa pun. 

Dalam putusan cerai yang dilayangkan Ria Ricis terdapat beberapa poin alasan Ricis untuk berpisah dengan suaminya itu. 

Hanya beberapa halaman putusan cerai Ricis yang tersebar di media sosial diantaranya soal mertua yang ikut campur, body shaming, dan perilaku suami yang tidak lagi perhatian. 

Dari putusan cerai yang beredar di seluruh media sosial banyak netizen yang memberikan komentar negatif pada Ryan. 

“Karna menurut aku si ryan ini ga betulan sayang yang tulus deh dari awal, makanya pas ada masalah bahkan sama ibunya dia gabisa meredam, malah nyudutin istri”

“Berarti sudah problematik dari pas ricis hamil ya?”

“Uda keliatan ga si dri awal awal gapcrn tbtb lgsg ngajak nikah ricis, keknya emg problematik orgnya.”

Karena merasa terpojokkan, Ryan melalui kanal Youtube pribadi miliknya mengunggah video klarifikasi terkait putusan cerai Ricis pada 6 Mei 2024. 

Pada akhir video klarifikasi Ryan mengatakan ikhlas melepaskan Ricis sebagai istrinya sambil melepaskan cincin pernikahan mereka dengan mata merah berkaca-kaca. 

Bukannya mendapatkan simpati positif dari netizen dari klarifikasinya, Ryan malah mendapatkan hujatan dari netizen. 

“Binikmu terlalu kurus karna stres mikirin kau bg jdi jgn pulak kau salahkan binik kau kalo terlalu kurus binik kau kurus itu berarti tanda tak mampu kau bikin dia bahagia !!!! Tolong ya bg di baca ini

“Dulu istri dibully netizen katanya suruh biarin nnt allah yang balas, tapi giliran diri sendiri yang dibully cepet2 klarifikasi.”

“Kok disini saya liat dia nangis bukan karna dia sedih karna bercerai yaa tp lebih ke dia takut karir nya hancur setelah bercerai.” 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply