Aksi eksibisionis Terjadi di Kota Batu, Viral di Media Sosial   

Aksi eksibisionis Terjadi di Kota Batu, Viral di Media Sosialtangkapan layar pengendara sepeda motor yang diduga sebagai pelaku tindakan senonoh tunjukan kelamin.(Arief)
Batu, LINGKARWILIS.COM – Aksi seorang eksibisionis yakni seseorang dengan kelainan suka memperlihatkan alat kelamin kepada orang lain di Kota Batu viral beredar di media sosial (medsos).
Seorang pria pengendara sepeda motor nekat menunjukan kemaluannya di hadapan pengendara perempuan, Selasa (19/12) di Jalan Ir Soekarno wilayah Ngadat Kecamatan Junrejo Kota Batu tepatnya di depan warung wareg Kota Batu.
Dalam unggahan media sosial Facebook pemilik akun @pritanov menjelaskan jika dirinya menjadi korban tindakan tak senonoh yang diduga dilakukan pria paruh baya mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernopol S 3026 OAJ.
Baca Juga : Soal Program PTSL di Desa Semen, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Langsung Respon, Segera Turun Menggali Informasi   

Unggahan akun @pritanov tersebut juga diunggah di Group Info Batu Sam KWB yang memberikan caption, saat berangkat kerja ada yang mau menyalip setelah dilihat ternyata seorang pria sedang memegang alat kelamin dan digesek-gesekkan, karena aku melihat hal tersebut pria tersebut langsung melarikan diri.

Tentu saja hal ini menjadi perhatian semuanya khususnya warga Kota Batu.

Terlebih mendapat berbagai tanggapan dari para nitizen antara lain datang dari akun @ Yulis_makeup_artis yang mengatakan jika kalau udah keliatan nopol motornya seharusnya enak pencariannya.***

Reporter : Arief Juli Prabowo
Editor : Hadiyin

Leave a Reply