Daerah  

Apes, Pria Asal Karangrejo, Kandat  Tertangkap Warga Saat Mencoba Melakukan Pencurian di Ruko Mie Ayam

Apes, Pria Asal Karangrejo, Kandat Tertangkap Saat Mencoba Melakukan Pencurian di Ruko Mie Ayam
Apes, Pria Asal Karangrejo, Kandat Tertangkap Saat Mencoba Melakukan Pencurian di Ruko Mie Ayam (Rizki)
Kediri, LINGKARWILIS.COM –   Seorang pria berinisial AEN dari Dusun Sentul, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, terlibat dalam percobaan pencurian. Akibatnya  dia harus berurusan dengan polisi. Terjadi di Lingkungan Pujasera Kampung Tani, Kelurahan Jamsaren, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.
Kompol Siswandi, Kapolsek Pesantren, menjelaskan bahwa percobaan pencurian tersebut terungkap saat Sidik Priyanto, seorang penjaga malam, melihat AEN sedang merusak kunci gembok ruko milik M. Toha. Sidik segera mengunci pintu ruko dari luar setelah melihat AEN masuk ke dalam ruko tersebut.
“Saksi melihat aksi itu langsung datang dan mengunci pintu ruko dari luar,” ujar Kompol Siswandi.
Baca juga : Terlibat Laka Lantas di Jalan Raya Kediri – Tulungagung,  Gadis Muda Asal Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih Tewas

Setelah memastikan keberadaan AEN di dalam ruko, warga sekitar bersama-sama menangkap dan mengamankan AEN beserta barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian.

banner 400x130
 Barang bukti yang diamankan termasuk satu kunci gembok rusak, satu pleser besi, Kartu Tanda Penduduk (KTP), kartu ATM, parfum minyak wangi, uang tunai, bungkus rokok, satu unit ponsel, dan tas selempang.

Petugas kepolisian kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan AEN dan barang bukti yang dibawa ke Mako Polsek Pesantren.

Meskipun kerugian materi hanya sekitar Rp 50 ribu, tidak ada barang hilang dari tempat jualan mie ayam tersebut, sesuai dengan hasil penyelidikan.

“Kami pastikan tidak ada barang-barang hilang yang berada di dalam tempat jualan mie ayam,” tambah Kapolsek Pesantren.***

Reporter:  Rusdiyanto

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *