Astagfirullah, Video Mesum “Malang Gaya Bebas” Viral di Medsos, Begini Cibiran Warganet   

Vide mesum "malang gaya bebas" beredar di MedsosVide mesum "malang gaya bebas" beredar di Medsos @infomalangraya
LINGKARWILIS.COM – Sebuah video mesum berjudul “Malang Gaya Bebas” beredar di media sosial dan menjadi viral sejak Minggu (17/12/2023) malam.
Pemilik akun instagram @infomalangraya memposting video mesum tersebut dan dalam waktu hitungan jam sudah dilihat ribuan warganet.
Dalam video yang berdurasi hanya beberapa detik itu, terlihat aksi mesum dilakukan pasangan muda mudi di sebuah cafe. Mereka berciuman mesra dengan posisi pihak perempuan rebahan di pangkuan si lelaki, Keduanya hanyut dalam buaian asmara dan tidak mempedulikan situasi di sekitarnya.
Tidak disebutkan jelas lokasi cafe tersebut namun aksi mesum ini mendapat cemoohan banyak warganet.  Mayoritas warganet merespon negatif mengingat perilaku asusila dua muda mudi itu tidak sesuai dengan adat ketimuran.

“Nggon rame ae wani… ndanio nang kos2an iso renang gaya bebas, gaya katak, gaya lumba2, gaya kupu2, gaya kepiting… teruslah berjuang kawan jangan menyarah. Kobarkan semangatmu😃💦i,” komen akun Instagram @ garagex_adventure_malang’s.  .

“Bisaa ya setenang iku menikmati🤦🏽‍♀️kog nemen tmen too rek2..q sng wes mak2bduwe anak prawan rasane getem2 ae..muleh o nduk lee mak bpkmu iki ketar ketir😢,” tulis akun Instagram @ retnoshandy.

“Garai gregeten ae.. Harus e setelah video pas gini, trus ada video pas negur atau grebek mereka. Biar jera. Biar orang lain gk sampe ikut²an. Karena pasti ada yg ingin ikut viral jg” sela akun Instagram @ piz.kid.

Cibiran senada dan sama terhadap perilaku itu disampaikan ratusan warganet lainnya namun ada juga beberapa warganet yang komentar lebih sopan, salah satunya pemilik akun @ cahyani_indrawati.
“Astaghfirulloh.. smga ada yg mengingatkan.. smga keluarga kita dijauhkan dr dosa zina.. Aamiin Aamiin yra,” tulisnya.
Video mesum yang singkat, hanya berdurasi beberapa detik tersebut sudah ditonton sedikitnya 3 ribu 500 orang.***

Editor : Hadiyin

Leave a Reply