Calon Jemaah Haji Kediri Serbu Jasa Penukaran Uang Bank Jatim

Jasa Penukaran Uang di Bank Jatim Diminati Jamaah Haji KediriJamaah Haji Kabupaten Kediri tukar uang rupiah ke real di layanan unit mobil keliling di HCC SLG (bakti)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Jamaah Haji Kabupaten Kediri ramai-ramai menukarkan mata uang rupiah dengan riyal, mata uang Arab Saudi. Aktivitas ini terlihat pada acara pelepasan haji di Hal Convention Center (HCC) Simpang Lima Gumul (SLG) dua hari lalu.

Para jamaah antri di layanan mobil keliling Bank Jatim Cabang Kediri. Desy, karyawan Bank Jatim Cabang Kediri, menjelaskan bahwa selama musim haji, Bank Jatim menyediakan layanan penukaran mata uang riyal untuk jamaah haji yang akan berangkat.

“Saat pelepasan haji di Kabupaten Kediri di HCC SLG, kami menyiapkan lebih dari 100 paket penukaran uang, dengan satu paket bernilai Rp 1,35 juta atau setara dengan 250 riyal,” jelasnya.

Baca juga : Lapas Kelas IIA Kediri Gelar Posyandu Lansia, Tingkatkan Layanan Kesehatan untuk WBP Lanjut Usia

Desy menambahkan bahwa selain di lokasi pelepasan dan pemberangkatan haji, Bank Jatim juga melayani penukaran uang riyal di kantor cabang Kediri.

Selain riyal, Bank Jatim juga menyediakan layanan penukaran mata uang asing lainnya seperti dolar Singapura, dolar Australia, dolar Hongkong, Euro, dan mata uang asing lainnya.

“Kami mengapresiasi jamaah haji Kabupaten Kediri yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk penyediaan penukaran uang riyal,” tambahnya.***

Reporter: Wijayanto
Editor : Hadiyin

Leave a Reply