Daerah  

Geger, Seorang Pria Warga Ngasem Tewas Gantung Diri di Dapur, Ini Sebabnya

Pria Warga Ngasem Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur
petugas kepolisian saat olah tempat kejadian perkara (Polsek Ngasem)

Kediri, LINGKARWILIS.COM – Seorang pria ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di dapur rumahnya di Dusun Besuk Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri,  Selasa (21/5/2024) pukul 05.00 WIB.

Korban, seorang pria muda bernama Andi (34), merupakan penduduk desa tersebut. Peristiwa tragis ini terjadi saat Ponidi (67) sedang mengantar cucunya, Elang, ke rumah Andi.

banner 400x130

Saat sampai di rumah dan masuk ke dalam hingga ke depan kamar mandi, Ponidi melihat korban tergantung dengan seutas kain sarung menghadap ke arah selatan.

Baca juga : Bawaslu Kota Kediri Buka Pendaftaran PKD untuk Pemilu 2024, Ini Infonya

“Ponidi segera meminta bantuan dari tetangganya dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Ngasem,” ungkap Kapolsek Ngasem Iptu Ardian Wahyudi.

Petugas segera merespons laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polres Kediri dan bidan desa setempat. Hasil pemeriksaan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Penyebab kematian korban adalah karena gantung diri, sesuai dengan hasil pemeriksaan petugas. Keluarga korban telah mengeluarkan surat pernyataan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak autopsi.

Baca juga : Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Pj Wali Kota Kediri Kirimkan Bucket Bunga, Buah dan Sembako bagi Perintis dan Janda Perintis

Menurut informasi dari keluarga dan perangkat desa, korban sedang mengalami sakit yang menyebabkan pergeseran pada tulang pinggulnya. Selain itu, Andi Irawan juga dikenal sebagai seseorang yang cenderung tertutup.

“Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarga untuk pemulasaraan dan pemakaman,” tambah Iptu Ardian Wahyudi.***

Reporter: Rizky

Editor : Hadiyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *