Daerah  

HUT Bhayangkara ke-78 Kapolres Dapat Kejutan dari Dandim 0812 Lamongan

HUT Bhayangkara ke 78 Kapolres Dapat Kejutan dari Dandim 0812 Lamongan
Dandim 0812 Lamongan beri kejutan pada Kapolres dalam HUT Bhayangkara ke-78

LINGKARWILIS.COMDalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7/2024), Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan memberikan kejutan spesial kepada Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputro.

Didampingi oleh Perwira Staf dan beberapa anggota Kodim 0812 Lamongan serta diiringi korsik, Dandim tiba di Mapolres Lamongan membawa tumpeng dan kue tart bertemakan HUT Bhayangkara ke-78.

banner 400x130

Terlihat jelas kebersamaan antara TNI dan Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara ketika Dandim 0812 Lamongan, Letkol Ketut Wira Purbawan, memberikan suapan potongan tumpeng kepada Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputro.

Festival Jaranan Meriahkan HUT Kota Kediri ke-1145 di Area Wisata Goa Selomangleng, Hadiahnya Puluhan Juta

“Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ucap Dandim saat memberikan kejutan di Mapolres Lamongan.

Melansir koranmemo.com Dandim Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dan Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, serta bersama-sama melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk NKRI.

“Ini wujud kebersamaan antara TNI dan Polri agar tercipta chemistry yang semakin bagus,” pungkasnya.

Kapolres Lamongan, AKBP Bobby Adimas Condroputro, mengaku bangga dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Komandan dan Keluarga Besar Kodim 0812 Lamongan.

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *