Ini Profil Niken Salindry yang Dikabarkan Dekat dengan Ki Dalang Akbar Syahalam, Kebersamaannya Bikin Netizen Baper 

Ini Profil Niken Salindry yang Dikabarkan Dekat dengan Ki Dalang Akbar Syahalam, Kebersamaannya Bikin Netizen Baper Kebersamaan Niken Salindry dengan Ki Dalang Akbar Syahalam

LINGKARWILIS.COM – Warga Kediri pasti tidak asing lagi dengan nama Niken Salindry, sinden cilik asal kota tahu itu kini namanya sedang melejit dan banyak orang penasaran dengan profil atau biodata Niken. 

Berkat suaranya yang khas itu membuat Niken Salindry dikenal banyak orang sehingga banyak orang penasaran dengan profil dirinya. 

Nama Niken Salindry diketahui melejit setelah mengcover lagu Mangku Purel versi Campursari pada 2023 lalu, setelah itu namanya tidak hanya dikenal warga Kediri saja 

Sebenarnya sudah dari umur empat tahun Niken Salindry bergelut di dunia sinden dengan tampil dari panggung ke panggung. 

Sinden cilik kelahiran 2008 yang dulunya chubby, kini beranjak dewasa tumbuh besar menjadi gadis cantik yang tidak lupa dengan konde dan kebaya saat manggung yang menjadi ciri khas sinden. 

3 Pria yang Pernah Dekat dengan Niken Salindry, Kemesraan Bersama Ki Dalang Akbar Paling Disuka Netizen 

Profil dan Biodata

Dimas Niken Salindry atau yang lebih dikenal dengan nama Niken Salindry merupakan warga asli Kediri, Jawa Timur yang lahir pada tanggal 29 Juni 2008. 

Bakat yang dimiliki Niken itu didapatkan dari ayahnya yang merupakan seorang dalang terkenal di Kediri yaitu Ki Degleng Gondosupono. 

Sementara sang ibu yakni Wiwin Arumita yang merupakan seorang penata rias atau make up artist (MUA). 

Resep Ayam Krispi Ala McD Ini Bikin Anak Doyan Makan, Yuk Bunda Pratekkan Sekarang Juga! 

Niken juga memiliki seorang adik perempuan bernama Khanisa Salindry, hal ini terlihat dalam unggahan Instagram pribadi Niken. 

Dikabarkan saat ini Niken Salindry sedang duduk dibangku SMP kelas 8 di SMPN 6 Kota Kediri, terkadang dirinya juga menyanyi saat ada acara di sekolahnya. 

Sejak Usia Dini Sudah Dilatih 

Sebelum terkenal seperti saat ini, Niken sebelumnya belajar sinden sari sang ayah sejak berusia 2 tahun. 

Saat masih duduk dibangku SD, NIken juga mengikuti ekstrakurikuler karawitan dan berlatih vokal untuk menunjang bakatnya itu. 

6 Drama Korea Romantis yang Bisa Temani Malam Tahun Baru, Banyak Chemistry yang Tercipta 

Barulah saat berumur empat tahun, Niken baru diijinkan menemani sang ayah di atas panggung, dari sinilah nama Niken mulai dikenal di Kediri. 

Berkat bakar yang dimiliki seorang gadis cilik, Niken pernah diundang di salah satu stasiun televisi nasional saat dirinya berusia 8 tahun. 

Setelah tampil di televisi nasional itu, nama Niken si sinden cilik asal Kediri makin dikenal masyarakat luas. 

NIken yang dulunya gadis cilik gemuk dan lucu, kini tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik sehingga tidak salah jika dia selalu dijodohkan dengan beberapa pria yang dekat dengannya. 

5 Drama Korea Romantis Terpopuler di Netflix yang Wajib Ditonton Saat Liburan Tahun Baru 2024

Setelah dikabarkan dekat dengan David Chandra dan Arya Galuh, kini Niken digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Ki Dalang Akbar Syahalam. 

Sama halnya seperti Niken, Ki Dalang Akbar Syahalam merupakan seorang dalang muda kelahiran 2000 yang berasal dari Nganjuk. 

Kebersamaanya saat manggung yang penuh ikatan di pagelaran wayang kulit membuat penonton berspekulasi bahwa keduanya sedang merajut asmara. 

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya

Leave a Reply