Pendekar Muda Pagar Nusa Kabupaten Kediri Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Kos, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Pendekar Muda Pagar Nusa Kabupaten Kediri Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Koskorban saat ditemukan, ditutupi selimut oleh petugas (bidu)
Kediri, LINGKARWILIS.COM – Seorang perempuan muda, pendekar Pagar Nusa Kabupaten Kediri berinisial YB (16) ditemukan meninggal dunia di kamar kos di Lingkungan Cowekan, Kelurahan/Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Selasa (20/2/2024).
Pendekar yang masih tercatat sebagai pelajar tersebut beralamat di Desa/Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan, tubuh korban sudah mulai memar dan terdapat busa keluar dari mulutnya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.
Sesuai informasi dari Polsek Pesantren, kejadian tersebut berawal ketika Panggih, pemilik kos, sedang membersihkan area sekitar tempat kosnya. Ketika membersihkan halaman, Panggih melihat salah satu kamar kos pintunya tidak terkunci.
Setelah dicek, Panggih menemukan YB tertidur terlentang di atas kasur dengan kepala menghadap ke barat. Panggih yang panik segera memberitahu Robi, Ketua RT setempat yang kemudian datang untuk memeriksa kondisi korban.
Mengetahui YB meninggal dunia dan busa keluar dari mulutnya, Panggih dan Robi  melapor ke Polsek Pesantren.
Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto S.Sos mengatakan, begitu menerima laporan, petugas langsung mendatangi tempat kejadian dan melaporkannya ke Inafis Polres Kediri Kota.  Selanjutnya, untuk keperluan visum, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara.
“Masih dilakukan penyelidikan, hasilnya nanti akan kami sampaikan,”tandas Kompol Sugianto S.Sos.***
Reporter : Agus Sulistyo Budi
Editor : Hadiyin

Leave a Reply